Perkenalkan TOUCH! Game 3D Dance Bernuansa K-Pop

Touch

Suka dengan musik K-Pop? Dan ingin menirukan gerakan energic dari para Idol K-Pop kalian? Sebentar lagi itu bisa kalian lakukan di game terbaru dari Prodigy Infinitech, TOUCH. Ini adalah game Online Multiplayer 3D Dance/Musical web browser Game yang segera bisa dimainkan gratis.

Dengan beragam fitur menarik ciri khas game dance, TOUCH juga tampil dengan beberapa fitur baru yang membuat game ini berbeda dengan yang lain. Salah satunya adalah gerakan yang ditampilkan avatar kalian akan dibuat semirip mungkin dengan gerakan asli Idol K-Pop.

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa fitur yang bisa dinikmati saat kamu memainkan TOUCH yang akan rilis dan masuk Open Beta pada 8 Juli 2014 besok.

Touch Lobby

Game Lobby

Game Lobbies terdiri dari Beginner Lobby, Standard Lobby dan Free Lobby.

Beginner Lobby cocok untuk para pemula, karena tidak memiliki batasan level, sedangkan tingkat kesulitan maksimal-nya adalah 2-Star. Tetapi, di sini baru sedikit lagu dan stage yang dapat kamu pilih.

Player dapat memasuki Standard Lobby dan Free Lobby setelah sampai di level 10. Standard Loby memiliki lebih banyak lagu dan stage yang dapat dipilih dengan tingkat kesulitan maksimal 4-star.

Free Lobby mirip dengan Standard Loby, tetapi dengan tingkat kesulitan yang  lebih tinggi. Dengan tingkat kesulitan maksimal 6-Star, stage dan lagu yang dapat diplih pun akan semakin bervariasi.

Touch personal

Personal Information

Disini kamu bisa memperbarui profil. Mulai dari mengupload avatar, tentukan signature sendiri dan kamu juga bisa menyertakan beberapa data tambahan seperti negara, umur dan komunitas.

Touch store

Custom Character System

Untuk bagian penampilan ini bentuk wajah atau shaping terbagi empat kategori. Bentuk wajah, mata, mulut dan telinga. Setiap elemennya bisa dikreasikan secara detail. Lalu, bisa dilanjutkan dengan Make Up Part, kamu bisa membuat character mu semakin cantik dan beda dari yang lain dengan menambahkan Contact Lens, Lipstick, Blush, dll.

Kalian bisa mendapatkan beragam aksesoris, kostum, atau make up tersebut di Store yang tersedia dengan menggunakan R-Coins atau Bundled R-Coins.

Touch Mission

Mission

Misi ini terbagi menjadi: Primary Mission, Branch Mission, Daily Event, Random Mission, dan VIP Mission. Jangan khawatir, karena akan ada petunjuk detail mengenai masing masing misi. Setelah kamu memenuhi “Mission Target”, kamu bisa mengklaim hadiah yang kamu dapatkan, seperti Kostum, Kredit, dan Informasi lainnya tentang permainan.


SHARE
Previous articleMighty No. 9 Dapatkan Serial Animasi, Kembali Membuka Kampanye Crowfunding Baru
Next articlePokémon Center US Online Store Akan Segera Dibuka
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!