Sega Adakan Audisi untuk Mencari Model Karakter dalam Game Yakuza Terbaru

Yakuza5_1

Awal Juli ini, penggemar Yakuza mendapatkan kabar gembira dari Sega. Melalui interview antara Famitsu dengan supervisor game ini, Toshihiro Nagoshi dan juga sang produser Masayoshi Yokoyama, Sega mengkonfirmasikan bahwa mereka kini tengah mengembangkan sebuah game Yakuza baru untuk PS3 dan PS4. Meskipun belum banyak detail yang diungkapkan, namun dari interview tersebut tersirat bahwa seri Yakuza ini bukanlah sebuah spin off. Kali ini, Sega menunjukkan keseriusan mereka dalam mengembangkan judul baru ini dengan mengadakan sebuah audisi untuk menjadi model karakter dalam game ini!

Audisi ini terbagi menjadi dua bagian, satu audisi digunakan untuk mencari sosok pria dan satu lagi adalah mencari beberapa aktris seksi yang akan menjadi model karakter dalam game ini. Untuk karakter pria, Sega mencari seseorang yang berumur di atas 20 tahun, serta bisa memberi image yang kuat tentang kekerasan, keberuntungan dan semangat. Selain itu, Sega juga mencari satu wajah pria yang akan “ditempelkan” di klab malam sebagai ikonnya.

Pemenang dari audisi ini akan mendapatkan kesempatan menjadi model karakter pria dalam game ini. Bukan hanya itu, pemenang audisi juga akan mendapatkan satu unit PS4 dan PSVita, lengkap dengan satu kopi game Yakuza baru tersebut untuk PS4. Sedangkan bagi wajah terpilih yang menjadi ikon klab malam, akan mendapatkan kesempatan menjadi ikon di setiap klab malam game Yakuza baru tersebut, plus mendapatkan satu kopi game sesuai dengan platform yang dipilih, apakah PS3 atau PS4.

Selain karakter pria, Sega juga mengadakan audisi untuk beberapa aktris seksi untuk menjadi model karakter wanita dalam game ini. Di website resminya, mereka sudah memiliki sekitar 100 kandidat aktris wanita yang bisa kamu pilih. Sega akan memilih sepuluh diantaranya yang akan mendapatkan kesempatan muncul dalam game ini nantinya. Kamu juga bisa ikut memberikan voting mengenai siapa saja yang ingin kamu lihat dalam Yakuza baru nanti dengan mengeklik tombol merah yang ada di bagian bawah setiap foto. Voting ini sendiri sudah berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2014 kemarin, dan akan ditutup pada 3 Agustus 2014 mendatang.

[Sumber: Siliconera]


SHARE
Previous articleRumor : TV Special One Piece “3D2Y” Akan Hadir!
Next articleMengekstrak Kulit Manggis Bersama Empat CEO Studio Game Jogja dan Salatiga dalam Mbaktin!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.