Sega Pasti Menerjemahkan Lirik 40 Lagu Dalam Hatsune Miku: Project DIVA F 2nd

Hatsune-Miku-Project-DIVA-4

Hatsune Miku: Project DIVA F 2nd merupakan sekuel langsung dari Hatsune Miku: Project DIVA F, Project DIVA pertama yang akhirnya dirilis di Barat setelah serial ini eksis sejak tahun 2009 lalu. Versi PS Vita-nya sendiri baru dirilis di Barat 4 Maret 2014 kemarin. Dan tidak lama setelah eksis di Amerika Utara, Sega merilis sekuelnya ini di Jepang, tepatnya pada 27 Maret 2014 kemarin untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Dan sepertinya memang konsep game rhythm ini makin di terima di luar Jepang, dari awal Sega dan Crypton Future Media selaku pengembangnya sudah memastikan sejak Maret kemarin juga akan kembali merilisnya untuk pasar Barat. Meskipun kapan tanggal rilisnya belum dipastikan, namun setidaknya sudah ada informasi awal mengenai versi translasinya itu.

Hatsune-Miku-Project-DIVA-3

Melalui blog-nya, Sega mengatakan jika versi Barat dari Hatsune Miku: Project Diva F 2nd akan dilengkapi dengan translasi lirik dalam bahasa Inggris untuk 40 song track-nya, ketika game tersebut dirilis akhir tahun ini. Sega pertama kali menunjukkan fitur baru game tersebut melalui Anime Expo 2014, yang berlangsung mulai 4 hingga 8 Juli besok di Los Angeles.

Keseluruhan Hatsune Miku: Project Diva F 2nd membawa 20 lagu dari seri sebelumnya yang hanya eksis di Jepang melalui handheld PSP, dan itu menjadikan game ini sebagai debut pertama lagu-lagu lama tersebut. Sedangkan 20 lagu sisanya adalah lagu Project Diva baru. Selain adanya lagu baru, Project Diva F 2nd juga membawa pembaruan mekanis gameplay dan juga kontrol, lebih dari 80 modul baru dan juga remade yang diminta penggemar, fungsi Cross-Save antara PS3 dan PS Vita, Markerless AR Mode (khusus untuk PS Vita) dan juga adanya perubahan di mode edit ranking system yang kini menampilkan semua konten terbaik yang diciptakan user untuk menawarkan pada gamer pengalaman mendengarkan musik Vocaloid terbaik di PS3 dan PS Vita.

Hatsune-Miku-Project-DIVA-1

Hatsune Miku: Project Diva F 2nd direncanakan rilis untuk PS3, PS Vita dan juga dalam bentuk digital download melalui PlayStation Network akhir tahun 2014 ini.

Hatsune Miku: Project DIVA F 2nd “Her Voice Reaches You” Trailer

Sega Pasti Menerjemahkan Lirik 40 Lagu Dalam Hatsune Miku: Project DIVA F 2nd

Sega mengatakan jika versi Barat dari Hatsune Miku: Project Diva F 2nd akan dilengkapi dengan translasi lirik dalam bahasa Inggris untuk 40 song track-nya, ketika game tersebut dirilis akhir tahun ini.

Abaikan

Sumber: Sega


SHARE
Previous articleForbidden Magna Mengajarkan Kita Agar Seimbang Dalam Bekerja Dan “Merayu” Para Wanita
Next articleThe Wolf Among Us Season 1 Berakhir, Episode 5 – Cry Wolf Dirilis Mulai Hari Ini
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.