Kemunculan Pertama Yondu dalam Extended Trailer Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy (3)

Baru kemarin kita melihat aksi Gamora dalam TV spot terbaru Guardians of the Galaxy, dan hari ini Marvel Studios kembali merilis extended trailer baru dari film besutan sutradara James Gunn yang menjadi film paling ditunggu tahun ini.

Beragam adegan baru yang sangat menarik, dipertontonkan Marvel dalam trailer terbaru ini. Disini, kita tidak hanya akan melihat aksi-aksi memukau dari para Guardians, namun kita juga bisa melihat aksi pamer kekuatan dari Ronan the Accuser (Lee Pace), serta tidak ketinggalan, penampilan perdana Yondu yang diperankan oleh Michael Rooker.

Tidak dipungkiri, trailer baru ini membuat saya semakin tidak sabar menunggu rilisnya film ini. Bagaimana denganmu?

Kemunculan Pertama Yondu dalam Extended Trailer Guardians of the Galaxy

Beragam adegan baru yang sangat menarik, dipertontonkan Marvel dalam trailer terbaru Guardians of the Galaxy. Mulai dari aksi para Guardians, pamer kekuatan dari Ronan the Accuser, hingga kemunculan pertama Yondu.

Abaikan

Tidak hanya merilis trailer barunya diatas, dibawah kamu juga bisa melihat puluhan foto terbaru dari Guardians of the Galaxy yang juga dirilis Marvel Studios hari ini:

Dan inilah penampilan pertama Michael Rooker sebagai Yondu, salah satu karakter penting dalam alur cerita Guardians of the Galaxy. Karakter Yondu pertama kali muncul dalam komik Marvel Super-Heroes yang diterbitkan tahun 1969. Diceritakan bahwa dia berasal dari suku Zatoan di Centauri IV, planet pertama di luar tata surya Matahari yang dijajah pada abad 29. Yondu tidak memiliki kemampuan super apapun, tapi ia adalah seorang pemburu yang terampil menggunakan busur dan anak panah, serta memiliki ‘indra keenam’ yang memberinya kemampuan empatik terhadap bentuk kehidupan yang lain. Dan ia merupakan salah satu anggota dari pendiri Guardians of the Galaxy.

Awalnya, Michael Rooker mengincar tokoh Rocket Raccoon yang pada waktu itu masih belum menemukan pengisi suaranya. Namun akhirnya Marvel menunjuknya untuk memerankan Yondu, dan menyerahkan Rocket Raccoon ke tangan Bradley Cooper.

Bagaimana menurutmu penampilan Michael Rooker sebagai Yondu, dalam foto dibawah?

Guardians of the Galaxy (2)

Dalam Guardians of the Galaxy, Marvel akan mengajak kita untuk menjelajahi sisi lain di alam semesta dan berpetualang di luar angkasa, dimana seorang petualang pemberani bernama Peter Quill menjadi target buruan setelah ia mencuri bola misterius yang sangat diinginkan Ronan, seorang penjahat kuat yang memiliki rencana jahat yang mengancam kedamaian alam semesta.

Untuk menghindari kejaran Ronan yang pantang menyerah, Quill terpaksa harus bergabung bersama dengan empat karakter berbeda yang terdiri dari Rocket Raccoon; Groot, sebuah pohon hidup; Gamora yang misterius dan mematikan; serta Drax the Destroyer yang dipenuhi dengan keinginan membalas dendam.

Tapi ketika Peter berhasil menemukan kekuatan sesungguhnya dari bola misterius tersebut, yang ternyata bisa mengancam kosmos, ia pun harus berlomba dengan waktu bersama keempat rekan barunya untuk mengatasi ancaman tersebut dan menjaga keseimbangan alam semesta.

Berikut reaksi dari banyak orang yang telah beruntung mendapat kesempatan untuk melihat preview 17 menit IMAX 3D yang tayangkan di lebih dari 150 bioskop IMAX yang tersebar di seluruh Amerika.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Marvel.comJames GunnFandango


SHARE
Previous articleTales Hero Telah Memasuki Masa Open Beta dengan Event-Event Menarik Didalamnya
Next articleKinect v2 untuk Windows Siap Diluncurkan Seharga Dua Jutaan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.