LostSaga National Championship (LSNC) 2014 untuk Pertama Kalinya Menghadirkan LSNC Ladies

1404284958072_

Memasuki pertengahan tahun 2014, Gemscool melalui salah satu game kasualnya, LostSaga Indonesia, kembali menggelar edisi keempat LSNC, yang menjadi event terbesar bagi game Lost Saga yang bertajuk LSNC 2014.

Pendaftaran peserta sudah dimulai dan akan ditutup pada tanggal dimulainya babak penyisihan di masing-masing regional yang berbeda-beda. Babak penyisihan regional pertama dilaksanakan di kota Makassar pada 20 Juli 2014 mendatang. Sedangkan untuk regional Jakarta mendapatkan jadwal  terakhir yaitu pada 25-26 Oktober 2014.

Bagi para masing-masing tim di setiap regional yang berhasil menjadi juara 1, akan menjadi wakil bagi kotanya untuk mengikuti Grand Final LSNC yang bertempat di Gemscool Arena – Jakarta pada tanggal 22-24 November 2014. Namun ada pengecualian bagi kota Bandung dan Jakarta, yang mana pada kota Bandung akan diwakili oleh dua tim, sedangkan Jakarta akan diwakili oleh empat tim.

Total untuk keseluruhan regional pada LSNC 2014 ada 5 yaitu, Sulawesi, Bali, Kalimantan, Sumatra, dan Jawa. Sedangkan untuk kota yang akan disambangi oleh panitia LSNC 2014 untuk babak penyisihan ada 19 kota besar.

Jadwal pertandingan dan contact person di masing-masing regional untuk pendaftaran bisa dilihat di bawah ini:

lsnc

Adapun syarat wajib yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran seperti kartu identitas peserta (KTP, SIM, Kartu Pelajar atau apapun bentuknya). Ini semua untuk mengetahui para calon peserta berasal atau tinggal di daerah mana, karena panitia ingin adanya pemerataan kesempatan bagi semua Heroes (panggilan pemain Lost Saga), untuk bisa bertanding dan bersaing di daerah tempat tinggalnya sekaligus mendapatkan kesempatan untuk bertarung di ajang yang lebih tinggi.

Pada pertandingan kali ini adanya sedikit perubahan peraturan dasar bagi tim yang ingin ikut berpartisipasi. Pada peraturan sebelumnya, para peserta dapat bebas mendaftarkan diri lewat perwakilan yang ditunjuk oleh panitia. Namun karena adanya perubahan kini semua tim yang mendaftar harus mewakili atau didaftarkan oleh Warnet di daerah atau regional masing-masing, maksimal sebanyak 3 tim.

Alasan dari kebijakan ini adalah bentuk penghargaan dari Gemscool bagi Warnet yang menjadi tempat berlatih serta bermainnya para peserta, yang mana bahwa selama ini hanya nama tim dan pemainnya saja yang selalu terekspos bila mereka keluar sebagai juara. Sedangkan Warnetnya sendiri yang menjadi tempat mereka menempa dan mengasah kemampuan sering terlupakan.

Berikut ini hadiah yang akan diterima oleh tim pemenang, mulai dari penyisihan di kota masing-masing hingga Juara Grand final:

pemenang

Satu hal baru yang belum pernah ada sebelumnya pada pergelaran kali ini untuk pertama kalinya LSNC membuka pintu lebar-lebar bagi para ladies yang ingin ikut berpartisipasi pada LSNC 2014. Yup, LSNC Ladies untuk pertama kalinya akan digelar pada tahun ini.

Untuk LSNC Ladies, para peserta bebas mendaftarkan tim masing-masing tanpa harus mewakili Warnet dan regional. Pendaftaraannya saat ini sudah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 2 November 2014, bersamaan dengan pertandingan LSNC Ladies, di Gemscool Arena. Juara pertama LSNC Ladies, akan mendapatkan satu slot khusus, untuk bertanding di Grand Final LSNC 2014.

                            Juara LSNC Ladies akan menerima hadiah sebesar:

                             Juara I                  : Rp 2.000.000 + Satu Slot Grand Final LSNC 2014

                             Juara II                 : Rp 1.000.000

Selain itu Gemscool juga memberikan kabar gembira lainnya bagi peserta yang dapat menjuarai LSNC 2014 di partai Grand Final, yaitu peserta yang berhasil menjadi pemenang, akan mewakili Indonesia di ajang “LostSaga World Championship 2015”, yang dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi web resmi mereka di LSNC 2014, sedangkan untuk mengetahui bagaimana cara pendaftaran, kalian dapat masuk ke website ini. Satu hal lagi yang jangan sampai kalian lewatkan, sebelum ikut mendaftarkan diri ada baiknya untuk melihat terlebih dahulu Syarat dan Peraturan LSNC 2014.

Segera daftarkan tim kalian dan lakukan persiapan terbaik untuk meraih gelar juara LostSaga National Championship 2014! Sampai berjumpa di Gemscool Arena, 22-24 November 2014. Pendaftaran peserta LSNC 2014 dan LSNC Ladies, tidak dipungut biaya sama sekali, alias GRATIS!