The Wolf Among Us Season 1 Berakhir, Episode 5 – Cry Wolf Dirilis Mulai Hari Ini

The-Wolf-Among-Us-Episode-5

Telltale Games akhirnya menyelesaikan The Wolf Among Us dengan merilis episode terakhir dari Season 1, Episode 5 – Cry Wolf, mulai hari ini. Pemilik PC dan Mac mendapatkannya hari ini, menyusul kemudian platform yang lain pada tanggal 9 dan 10 Juli.

Episode kelima The Wolf Among Us, Cry Wolf, bisa diunduh mulai hari ini oleh pemain PC/Mac sebagai bagian dari season pass dengan harga US $24.99 melalui Telltale Online Store, Steam dan layanan distribusi digital lainnya. Sedangkan melalui PlayStation Network untuk PlayStation 3 di Amerika Utara, dijual juga satu episide ini saja dengan harga US $4.99, atau sebagai bagian season pass termasuk akses pada keempat episode lainnya.

The-Wolf-Among-Us-Ep-5-1

Pada Rabu 9 Juli besok, Cry Wolf tersedia untuk PlayStation Network untuk PlayStation 3 region Eropa, dan untuk Xbox 360 melalui Xbox Games Store di seluruh wilayah dengan harga US $4.99, atau pemilik bundle season pass akan mendapatkannya secara gratis.

Sedangkan untuk iOS (iPhone dan iPad), episode ini akan mengudara di App Store mulai Kamis, 10 Juli, sebagai in-app purchase secara individu senilai $4.99, atau sebagai bagian paket multi pack episodes 2-5 dengan harga $14.99 (karena seperti game mobile episodic Telltale Games lainnya, episode pertamanya ditawarkan gratis).

Sebagai canon buku komik Fables karya Bill Willingham, The Wolf Among Us mengambil setting tahun 1986, satu dekade sebelum event dari edisi pertama Fables. Dikisahkan di sana bertahun-tahun banyak tanah mistis dimana sihir eksis (disebut juga homeland) yang sering diungkapkan dalam cerita mitos atau legenda dan cerita rakyat, telah dikuasai seorang tiran misterius yang disebut sebagai Adversary. Ahar bisa meloloskan diri dari  ancaman pasukan Adversary, banyak makhluk dan karakter yang dikenal sebagai “fable” terbang berpindah ke dunia manusia dan menciptakan daerah baru yang disebut Fabletown di salah satu koloni Amerika, yang kini berlokasi di Manhattan modern. Dan untuk menutupi eksistensi mereka dari manusia (yang mereka sebut sebagai “mundie”), semua fable yang bukan manusia tersebut perlu membeli sebuah enchantment yang disebut “glamour”, yang ketika dikenakan akan membuat penampilannya mirip manusia. Selama permainan, kamu mengendalikan Big Bad Wolf, yang tidak lain adalah sheriff dari Fabletown, dan bertanggung jawab untuk menyembunyikan komunitas tersebut dari dunia luas, sekaligus menegakkan hukum di sana.

The-Wolf-Among-Us-Ep-5-2

Episode 5 – Cry Wolf ini mengikuti langkah Bigby Wolf dalam menyelidiki jejak misteri pembunuhan yang terjadi di Fabletown, yang akhirnya menghadapkannya pada musuh yang sangat kuat: kekuatan hitam yang selama ini berkembang di Fabletown.

Seperti episode sebelumnya, di sini kalian juga akan mendapatkan efek sebab-akibat dari keputusan di episode sebelumnya. Selama memainkan Episode 3 – A Crooked Mile, seandainya kalian tidak menghabisi Tweedledum, seorang Fable sekaligus penjahat yang diburu Bigby Wolf, dan juga anak buah Crooked Man, antagonis utama di The Wolf Among Us, maka dia akan muncul kembali di sini.

The Wolf Among Us: Season Finale – Episode 5 – ‘Cry Wolf’ Trailer

The Wolf Among Us Season 1 Berakhir, Episode 5 – Cry Wolf Dirilis Mulai Hari Ini

Telltale Games akhirnya menyelesaikan The Wolf Among Us dengan merilis episode terakhir dari Season 1, Episode 5 - Cry Wolf, mulai hari ini.

Abaikan


SHARE
Previous articleSega Pasti Menerjemahkan Lirik 40 Lagu Dalam Hatsune Miku: Project DIVA F 2nd
Next articleKumpulan Meme Kocak Ekspresi Kecewa Pelatih Argentina di Piala Dunia 2014
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.