Ayo Memilih dan Catatkan Pilihanmu di TadiCoblosSiapa.com

Ayo Memilih dan Catatkan Pilihanmu di TadiCoblosSiapa.com

Ayo Memilih dan Catatkan Pilihanmu di TadiCoblosSiapa.com

Selamat pagi citizen, masih dalam tema Pemilu 2014 ini, bagi yang penasaran tentang hasil pemilu yang realtime ada satu website yang dapat memberikan informasi tentang siapa calon Presiden yang lebih banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia beserta alasan alasannya. Website tersebut bisa diakses melalui alamat TadiCoblosSiapa.com yang akan mengarahkan anda ke aplikasi facebook yang akan mencatat preferensi anda.

TadiCoblosSiapa.com mendapatkan informasi hasil pemilu melalui anda sebagai pemilih yang telah menggunakan hak pilihnya di masing masing TPS. Untuk menghindarkan pencoblos ganda, pembuat aplikasi ini memerlukan akun facebook yang hanya bisa digunakan satu kali saja. Selain mencatat preferensi Presiden anda, website ini juga menanyakan beberapa pertanyaan lain seperti lokasi anda memilih, layanan TPS tempat anda memilih dan alasan alasan kenapa anda memilih calon favorit anda.

Menurut empunya website, tujuan dari pembuatan website ini tidak lain adalah untuk memberikan informasi yang cepat, tepat dan netral dari para Netizen tentang Pemilihan Presiden 2014 di Indonesia dan luar negeri.

Oya, setelah mencoblos, kita harus  bersabar sampai pukul 13.00 WIB untuk dapat melihat hasilnya, nampaknya sang pembuat mengikuti himbauan KPU untuk tidak mempublikasikan hasilnya sebelum pencoblosan berakhir.

Kami akan selalu update perkembangan hasil pilihan tersebut melalui duniaku, sooo...keep in touch ya dan happy voting

ARTIKEL TERBARU