Bekerjasama Dengan Gameloft, Nokia Bagi-bagi Tiga Game Gratis Untuk Nokia X

Nokia-X-Cover

Pengguna Nokia X mulai dimanjakan oleh Nokia. Keluarga Nokia Android, Nokia X, X+ dan XL mendapatkan beberapa game gratis, sebagai bagian kerjasama Nokia dengan Gameloft. Kalian mendapat kesempatan dua bulan menjadikan gadget tersebut sebagai sarana mesin game gratisan.

Real-Football-2014-1

Ada tiga game unggulan Gameloft yang mereka berikan. Pertama adalah Real Football 2014. Ya, meskipun perhelatan World Cup akan segera selesai, namun game sepak bola dari Gameloft ini tentunya tetap menarik dimainkan kapan saja. Kemudian game keduanya adalah game arcade racing kebanggaan Gameloft, Asphalt 8: Airbone. Seperti Real Football 2014, keduanya juga esis di pasar digital Windows Phone. Namun karena memang Nokia X basisnya juga Android, maka pengguna Nokia X juga bisa menikmati salah satu game racing mobile terbaik itu. Sedangkan game ketiganya adalah Dungeon Hunter 4, action RPG dengan grafis yang menarik untuk ukuran game mobile. Dan karena memang Gameloft membuatnya cukup ringan, sehingga tetap berjalan dengan lancar di smartphone dual-core yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi, seperti melalui keluarga Nokia X. Dungeon Hunter 4 menawarkan empat kelas karakter, dan fitur multiplayernya bisa diakses melalui arena co-op, atau secara PVP dan team deathmatch.

Asphalt-8-1

Ketiga game tersebut jika dinilai harganya mencapai sekitar Rp. 65 ribuan. Namun pengguna Nokia X bisa mengunduhnya secara gratis, hanya dengan cara masuk ke Nokia Store, dan mencari “Exclusive Free Offer” dari bagian Collections dan kemudian memilih game yang ingin di-install. Atau cukup search saja ketiga game tersebut ketika berada di dalam Nokia Store. Promo gratisan ini akan berlaku hingga 312 Agustus mendatang.

Sumber: Nokia


SHARE
Previous articleBerbagai Reaksi di Internet Menyambut Kekalahan Telak 1-7 Brazil dari Jerman di Piala Dunia 2014
Next articleReview Dawn of the Planet of the Apes: Kebijaksanaan Caesar Timbulkan Peperangan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.