Dragon Nest New Update: Assassin Class "Aku Adalah Dirimu"

Dragon Nest” adalah NO.1 3D action MORPG, generasi baru dari action MORPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya. Pada hari ini 10/07/2014 PT Kreon menghadirkan karakter baru untuk Dragon Nest dengan sebutan "Assassin."

Dragon Nest New Update: Assassin Class "Aku Adalah Dirimu"

Dragon Nest New Update: Assassin Class Aku Adalah Dirimu

Pt kreon melalui game mereka yg bergenre MORPG , memberikan kabar gembira kepada para Adventurers (sebutan bagi pemain Dragon Nest). Yang mana pada hari ini Kamis, 10 Juli 2014, kalian sudah bisa menikmati petualangan terbaru, dan tentunya bersama karakter baru, Assassin, beserta hadir dengan kedua 2nd class yang dimilikinya yaitu Chaser dan  Bringer. Hal ini adalah untuk yang pertama kalinya di dunia, alias belum pernah ada di Dragon Nest versi manapun.

Sesuai dengan namanya, karakter ini memiliki kemampuan dahsyat untuk menaklukan semua musuh-musuh nya dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu cepat dan mematikan, lewat berbagai macam kombinasi serangan yang hanya ada pada karakter ini. Kehadiran karakter baru ini, yang disertain dengan segala macam hal baru yang dimilikinya, tentunya sangat menarik untuk segera dinikmati oleh para Adventurers.

Dragon Nest New Update: Assassin Class Aku Adalah Dirimu

Tak lengkap rasanya memainkan karakter baru tanpa adanya event, tentunya dengan adanya event ini untuk menambah seru petualangan kamu dengan karakter baru, tentunya beserta reward yang tak kalah seru. Dengan mengusung tag-line, "Assassin: Aku Adalah Dirimu", Tim Dragon Nest INA (Indonesia), mengajak para Adventurers untuk segera merasakan sensasi dan tantangan baru yang hadir bersama Assassin.

Apalagi, ada 4 event keren yang di adakan oleh tim Dragon Nest INA, diantaranya Rebirth as Assassin, Assassin Fan Art, Assassin's Life - Story of Me as an Assassin dan Hunt to the Max. Event ini disediakan untuk menyambut kedatangan karakter baru pada game ini.

So, jangan sampai ketinggalan event nya dan raih hadiah menarik yang telah disediakan. Nikmatilah persembahan terbaru dari tim Dragon Nest INA, bagi game kesayangan kalian ini. Untuk dapat mengetahui infonya lebih lanjut jangan lupa untuk mengunjungi website resmi mereka ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU