Resmi Dirilis Prodigy Infinitech, TOUCH Siap Tambah Pengalaman Pecinta Dance

LOGO-alt2-1

Prodigy Infinitech akhirnya resmi merilis game terbarunya, TOUCH. Belakangan ini Prodigy sebagai salah satu publisher ternama di Indonesia belakangan ini memang tidak terlalu terdengar suaranya. Itu juga yang diakui, Sony Wicaksono, General Manager Prodigy Infinitech saat membuka masa Open Beta (OBT) sekaligus press conference game TOUCH Online Indonesia.

Touch 1

“Seiring perkembangan dan trend positif dunia gaming di Indonesia, Prodigy menambahkan TOUCH dalam katalog game unggulan 2014. TOUCH, RPG-Casual akan membawa para gamers dan pecinta dance ke level gaming experience lebih tinggi, kata Sony saat presscon 8 Juli 2014.

TOUCH sendiri diproduksi oleh developer asal Tiongkok, Perfect World, yang juga sudah sering meluncurkan gamenya ke Indonesia melalui Prodigy. Akan tetapi, kali ini bukan genre role playing game (RPG) melainkan game Casual Dance 3D bertipe web based.

TOUCH-screenshot-011 TOUCH wallpaper 1024x768 A

TOUCH tampil dengan cita rasa dan nuansa untuk menjadi idola, dengan detail karakter, background colorful, tata cahaya, dan musik trendy dari K-Pop, J-Pop, atau Western. Selain itu, TOUCH memiliki keunggulan dimana koreografi dalam game akan sangat mirip dengan koreografi asli artis/penyanyi tersebut.

Prodigy juga menyampaikan bahwa TOUCH akan terus berkembang dengan beragam fitur baru, sampai ke pengembangan client base cross platform untuk versi mobile. Bahkan, dalam strategy plan mereka, TOUCH akan memilih salah satu artis untuk menjadi brand ambassador, serta mencari Touch Angels sebagai icon wanita game ini. Untuk sekarang T-dancers (sebutan pemain TOUCH) sudah bisa menikmati fitur atraktif, seperti Mission, Mall, Social System, Zodiac System, Community, Store, Game Hall, dan fitur-fitur di awal yang sebelumnya sudah pernah kami bahas.

Touch 2

Bagi yang ingin memulai menari bersama T-dancers lainnya, kalian sudah bisa memainkan game dengan teknologi engine Unity 3D ini di laman ini dan bergabung di Fanpage Facebook TOUCH.


SHARE
Previous articleSony Xperia C3 Didukung Kamera Depan Bercahaya, Android Dual-SIM Khusus Penggemar Selfie
Next articleLG KizON, Wearable Device Untuk Memantau Anak-anak Melalui Layar Smartphone
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!