2K Games dan Gearbox Membawa Borderlands ke Ranah MOBA Melalui Battleborn

Battleborn-4

2K Games dan Gearbox kembali menyiapkan satu IP baru untuk kita. Dua nama yang sudah identik dengan franchise Borderlands tersebut mengkonfirmasikan Battleborn untuk Play Station 4, Xbox One & PC.

Battleborn ditangani oleh tim yang berada di balik suksesnya game perpaduan shooter dan role-playing-game, Borderlands 2. Seperti proyek mereka sebelumnya, Battleborn juga dianggap sebagai sebuah perpaduan beberapa genre yang ambisius. Game ini menggabungkan gaya visual yang stylish serta mekanis first-person shooting, dipadukan dengan sistem pertarungan koperatip ala Gearbox (baik yang terskenario atau multiplayer untuk kompetisi) yang sudah diakui melalui bebereapa game mereka sebelumnya, serta tidak ketinggalan menghadirkan roster karakter hero yang beragam. Setting waktunya di masa depan, di sebuah dunia fantasi fiksi ilmiah. Kamu bakal berperan sebagai salah satu hero, yang ditugasi mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam sebuah bintang terakhir di alam semesta yang disebut sebagai Solus.

Battleborn-2

“Jika Borderlands 2 adalah shooter-looter, maka Battleborn adalah sebuah hero-shooter,” ungkap Randy Pitchford, presiden Gearbox Software. “Sebagai sebuah perpaduan genre, FPS dengan mekanis koperatip dan kompetitif yang diselimuti gaya visual unik dan dunia imajinatif, Battleborn menjadi proyek video game paling ambisius yang ditangani Gearbox.”

Dalam sebuah demo yang sudah diperlihatkan kepada media, Gearbox menunjukkan salah satu modenya, 5 v. 5 Incursion, sebuah mode yang mengkombinasikan gameplay FPS dengan ritme yang cepat, dengan elemen strategi berbasis team, sehingga mengingatkan kami pada tipikal game MOBA seperti DotA 2 atau League of Legends. Kamu memainkan salah satu dari dua tim battleborn dengan anggota lima orang, dalam memburu battleborn lainnya dalam sebuah area hutan dan gurun dan berusaha menguasai map, sementara NPC robot lainnya mengobarkan perang satu-sama-lain di tengah medan perang. Dalam setiap ronde, kareakter mulai ditempatkan di tengah medan pertarungan dengan ability paling mendasar, dan mereka bisa berkembang melalui 20 level yang meningkat berdasarkan perolehan experience. Hal itu memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi ability dan membuka banyak gaya bermain lainnya. Banyak elemen gameplay mode multiplayer kompetitif tersebut dibawa ke mode campaign story-mode-nya yang berbasis koperatip.

Battleborn-3

Menurut halaman Facebook-nya, Battleborn bakal dirilis tahun 2015, namun dalam press-releasenya publisher lebih suka memasang tanggal yang aman, sebelum 31 Maret 2016, atau selama tahun fiskal 2016 perusahaan induk mereka, yaitu Take-Two berlangsung. Lebih jelas mengenai game ini, kalian bisa langsung masuk website resmi Battleborn.

Battleborn: Official Reveal Trailer

2K Games dan Gearbox Membawa Borderlands ke Ranah MOBA Melalui Battleborn

2K Games dan Gearbox kembali menyiapkan satu IP baru untuk kita. Dua nama yang sudah identik dengan franchise Borderlands tersebut mengkonfirmasikan Battleborn untuk Play Station 4, Xbox One & PC.

Abaikan