Mojang Update Minecraft ke Versi 0.9.0, Berikan Kubus dan Biome Baru

Minecraft-Pocket-1

Mojang, developer game indie dibalik Minecraft baru saja merilis sebuah update masif untuk game mereka tersebut. Jika kalian sudah mengaku kecanduan dengan game sandbox open world yang memberi kita kebebasan dalam membangun struktur menggunakan kubus-kubus bertekstur ini, maka seharusnya jangan mengunduh updatenya jika tidak mau makin terobsesi memainkannya.

Minecraft-Pocket-2

Bagi yang belum mengenalnya, Minecraft merupakan game yang sangat adiktif, dimana kalian bisa membuat dan membangun struktur menggunakan kubus bertekstur, sekaligus bertualang di dalam bangunan yang terbentuk tadi, mengumpulkan sumber daya, menjelajahi lokasi baru dan bahkan melawan musuh untuk melindungi propertimu. Banyak yang memuji Minecraft karena kreatifitasnya memberi kita kebebasan dalam membangun, meskipun hal itu juga sekaligus menyita banyak waktu produktif gamer di dunia nyata.

Minecraft-Pocket-3

Mojang menyediakan update terbaru untuk Pocket Edition ini, dan kini masuk ke versi 0.9.0 dengan menambahkan dunia tanpa batas, sekaligus banyak kubus, item dan sumber daya baru yang bisa dikumpulkan. Juga dimasukkan obyek seperti gua, juga hewan seperti serigala (dijinakkan untuk menjadi rekan paling setiamu), bunga dan Monster Egg. Developer juga menyediakan beberapa biome (sebutan untuk area yang terbagi oleh keadaan iklim dan geografis) dari versi PC-nya ke platform iOS dan Android, seperti mesa, jungle dan extreme hill.

Minecraft-Pocket-4

Berikut Release Notes developer mengenai apa saja yang mereka tambahan dalam update baru ini.

  • Infinite worlds!
  • Caves!
  • Loads of new blocks and items including Monster Eggs and huge mushroom blocks.
  • Wolves! Tame a loyal companion.
  • Loads of new flowers! So pretty.
  • New mobs, including the spooky endermen and less spooky Mooshrooms.
  • New biomes from the PC version, including mesas, jungles, swamps and extreme hills.

Minecraft: Pocket Edition 0.9.0 Teaser

Mojang Update Minecraft ke Versi 0.9.0, Berikan Kubus dan Biome Baru

Mojang merilis update masif untuk Minecraft. Jika sudah mengaku kecanduan dengan game sandbox yang memberi kita kebebasan ini, maka seharusnya jangan mengunduh updatenya jika tidak mau makin terobsesi memainkannya.

Abaikan

  • Dapatkan Minecraft – Pocket Edition versi iOS melalui App App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.0 dengan jatah storage 9.5 MB.
  • Dapatkan Minecraft – Pocket Edition versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.0 dengan jatah storage 6.6 MB.

Sumber: Mojang


SHARE
Previous articleAir Mata Bintang Piala Dunia 2014
Next articleNokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.