Semakin Penasaran dengan Trailer Doctor Who Season 8

Doctor_Who_logo

Para Whovian (fans Doctor Who) di seluruh dunia pasti sudah tidak sabar untuk menantikan season terbaru dari serial televisi Doctor Who. Ya, serial televisi yang diproduksi oleh BBC UK ini mengisahkan tentang aksi the Doctor, seorang timelord yang menjelajah waktu dan dimensi untuk mengamankan aliran ruang dan waktu. Dan di season ke-8 the Doctor akan kembali dengan wujud yang berbeda setelah sebelumnya the 11th Doctor mengalami regenerate yang misterius. Regenerate ini menjadi misterius karena semestinya siklus regenerate the Doctor berakhir pada regenerate ke 13 -termasuk hitungan regenerate War Doctor-. Namun ternyata kali ini ia tetap bisa ber-regenerate setelah mendapat kekuatan misterius.

doctor who

Setelah 3 season lamanya 11th Doctor diperankan oleh Matt Smith, di season yang baru ini peranthe Doctor akan digantikan oleh Peter Capaldi sebagai 12th Doctor. Peter Capaldi akan menjalani debutnya di season 8 ini -walaupun secara tidak resminya ia sudah “muncul” sebagai cameo di Chrismast special The Time of the Doctor. Dan dari beberapa teaser yang terlihat, 12th Doctor masih akan didampingi oleh companion Clara Oswald (Jenna Coleman).

Untuk membuat whovians semakin penasaran, BBC telah menampilkan beberapa teaser singkat sekilas penampilan 12th Doctor. Teaser ini masih mengaitkan adegan saat regenerate the Doctor ke 12th Doctor dimana ia tampak tidak bisa mengendalikan TARDIS (Time and Relative Dimension iSpace), mesin waktu berupa box telepon berwarna biru khas Inggris.

Berikut adalah teaser yang telah dirilis oleh BBC.

“Am I a good man?”

Semakin Penasaran dengan Trailer Doctor Who Season 8

Beberapa teaser trailer Doctor Who series 8 yang akan membuat para Whovians semakin penasaran!

Abaikan

 Clara be my pal… Tell me: Am I a good man?

I don’t think I know who the Doctor is anymore

“I see into your soul Doctor!”

Semakin Penasaran dengan Trailer Doctor Who Season 8

Beberapa teaser trailer Doctor Who series 8 yang akan membuat para Whovians semakin penasaran!

Abaikan

I see into your soul Doctor. I see beauty, divinity, hatred!

Doctor Who series 8 akan tayang di BBC One pada 23 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleNokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630
Next articleKamu Bisa Balapan Melawan Kereta Api dalam Forza Horizon 2!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.