Sambut 30 Tahun Ghost Buster dengan Rencana Perilisan Film Versi HD!

30th_anniversary_sony

Untuk merayakan 30th anniversary, film Ghostbusters akan kembali ditayangkan di 700 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 29 Agustus. Film ini akan di remastered oleh Columbia Pictures dengan resolusi 4K (3840 x 2160 pixel dengan rasio 16:9). Hal ini diungkapkan pada trailer Ghostbusters 30th anniversary berikut ini.

Sambut 30 Tahun Ghost Buster dengan Rencana Perilisan Film Versi HD!

Untuk merayakan 30th anniversary, film Ghostbusters akan kembali ditayangkan di 700 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 29 Agustus. Film ini akan di remastered oleh Columbia Pictures dengan resolusi 4K

Abaikan

Setelah rilis film bioskopnya, pada tanggal 16 September para penggemar akan dapat memiliki Ghostbusters 30th Anniversary Edition pada Blu-ray dan juga dirilis Ghostbusters II 25th Anniversary Edition. Versi Blue Ray ini akan diprouksi oleh Sony Pictures Home Entertainment dimana Limited Edition nya akan memiliki bonus Slimer figurine eksklusif dan dua-disc digibook.

Ghostbusters adalah film tentang sekelompok pemburu hantu (bukan pemburu hantu di acara televisi itu) yang memiliki kantor dan empat personil penangkap hantu. Kelompok ini menggunakan tembakan proton untuk menghentikan gerak hantu lalu menyedotnya untuk dikurung. Ghostbusters yang rilis pada tahun 1984 merupakan trend populer pada masa itu.

Disutradarai dan diproduksi oleh Ivan Reitman, dengan skenario yang ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis, Ghostbusters dibintangi oleh Bill Murray , Dan Aykroyd , Sigourney Weaver, Harold Ramis, Rick Moranis . Ernie Hudson,  dan Annie Potts.

Ghostbusters_BoxSet_3Dpackshot2

Informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di sini : ghostbusters30th.com


SHARE
Previous articleReview Debut Doraemon Versi US
Next articleKreator The Walking Dead Siapkan Film Animasi Pendek untuk Assassin’s Creed!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.