Agate Studio Berikan Anak-anak Keceriaan di Bulan Ramadhan

cover-agate

Bulan Ramadhan memang harus diisi dengan kegiatan yang positif, meski harus menahan lapar dan haus, ibadah ataupun bekerja tetap harus dijalani. Kemarin, 12 Juli 2014, Agate Studio, salah satu developer lokal asal Bandung, mengadakan Event Ramadhan di Panti Asuhan Wisma Putra, Bandung.

Event ini menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat tidak hanya bagi crew Agate sendiri, tetapi juga bagi anak-anak, dan yang pasti memberikan keceriaan serta tambahan pengetahuan terutama di bidang game.

Agate Bukber 3 Agate Bukber 5

Semua anak-anak sangat antusias melihat, mendengarkan, dan bermain bersama kakak-kakak Agate. Acara memang ditujukan untuk mengajak bermain dan memperkenalkan dunia game. Sebuah ilustrasi pembuatan animasi menjadi kegiatan pertama, setelah itu permainan dimulai dari lomba mewarnai secara berpasangan karakter game sesuai dengan petunjuk pembuatan animasi.

Lalu berlanjut pada games berhadiah yang diikuti semua anak dengan dibagi beberapa kelompok. Semua sangat bersemangat pada games ini dan tidak ada yang mau kalah. Anak-anak dengan jenjang pendidikan SD, SMP, SMA ini terlihat berbaur satu sama lain dan tidak canggung bertanya dengan crew Agate.

Agate Bukber 2 Agate Bukber 1

Sebelum berbuka puasa, ada penjelasan singkat mengenai Agate Studio, dari apa saja yang mereka kerjakan sehari-hari sampai game yang sudah dihasilkan. Serta demo game dari hasil gambar yang sudah diwarnai tadi.

Agate juga tidak lupa memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan sebagai ucapan terima kasih telah diizinkan bermain dan belajar bersama anak-anak Panti Asuhan Wisma Putra.


SHARE
Previous articleTrailer Pertama Dragon Quest X Versi 3DS, Main Secara Streaming Dengan Kualitas Konsol
Next articleRaiden Sang Dewa Petir Kembali Hadir di Mortal Kombat X!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!