Hyrule Warriors Dapatkan Sword Spirit Fi Dari Skyward Sword

Hyrule-Warriors-1

Hyrule Warriors, atau di Jepang dikenal sebagai Zelda Musō, pertama kali diumumkan Nintendo pertengahan Desember 2013 lalu. Sedikit berbeda dengan tipikal game The Legend of Zelda yang kita kenal, Hyrule Warriors yang dikembangkan bersamaan oleh Omega Force serta Team Ninja untuk Wii U ini menggunakan genre action hack-and-slash yang lebih banyak mengingatkan pada serial Dynasty Warriors-nya Omega Force.

Hyrule-Warriors-2

Sebelumnya kita sudah mendapatkan informasi beberapa karakter playable yang bisa kalian gunakan nantinya. Mereka antara lain: Link, Impa, Zelda, Agitha dari The Legend of Zelda: Twilight Princess, Midna dan juga Lana. Sedangkan musuh yang bakal kalian hadapi di sini seperti Cia, Wizzro (Wizuro untuk versi Jepang), Valga (Varuga untuk versi Jepang), Zant, Ghirahim dan bahkan sudah dipastikan munculnya kembali adalah antagonis utama dui dunia Hyrule, yaitu Ganon.

Hyrule-Warriors-3

Update terakhir akhir pekan kemarin menyebutkan jika Fi, sword spirit dari The Legend of Zelda: Skyward Sword, juga akan menjadi salah satu karakter playable di Hyrule Warriors. Menemaninya, musuh dari Skyward Sword seperti Ghirahim dan Imprisoned juga akan kembali kalian hadapi dalam game ini.

Hyrule-Warriors-4

Fi menjadi karakter yang terakhir dikonfirmasikan 8 Juli lalu ini memulai debutnya selama The Legend of Zelda: Skyward Sword sebagai companion. Dia adalah spirit dari Goddess Sword yang terkunci di dalam Statue of the Goddess di Skyloft. Dengan pengetahuan yang luas dan juga pikirannya yang penuh analisa, Fi menilai sesuatu secara logis dan menawarkan saran serta petuah pada siapa saja yang menguasai pedang tersebut. Tubuhnya terbuat dari material mirip metal berwarna biru. Fi bergerak dengan anggun (seperti berdansa), melayang di udara, dan seperti dalam game aslinya, mampu berubah menjadi pedang dan menyerang musuhnya. Kalian bisa melihat bagaimana aksi Fi melalui trailer di bawah.

Hyrule Warriors Dapatkan Sword Spirit Fi Dari Skyward Sword

Setelah Link, Impa, Zelda, Agitha, Midna dan juga Lana, Hyrule Warriors ketambahan satu karakter playable lainnya. Kali ini mewakili The Legend of Zelda: Skyward Sword, adalah sword spirit Fi akan menjadi salah satu Warriors.

Abaikan

Hyrule-Warriors-6

Demon Lord yang mencoba membangkitkan master-nya, yaitu pemimpin demon yang sudah lama terkunci. Dia merupakan salah satu dari dua antagonis utama Skyward Sword. Ghirahim meganggap dirinya sebagai penguasah wilayah di bawah Skyloft, dari dia selalu menganggap dirinya sangat tinggi, lebih suka ketika orang lain menyebutnya Lord Ghirahim. Tujuan utamanya adalah terus memburu Zelda, karena ingin menggunakan spirit-nya sebagai goddess dalam rencananya membangkitkan, masternya, Demise.

Hyrule-Warriors-7

Eksistensi lain dari Skyward Sword adalah The Imprisoned. Monster hitam dan juga bakal menjadi salah satu boss ini terkurung di Sealed Grounds, dan menghantui mimpi Link. Karena segel yang diberikan pada Demon King Demise di masa lalu oleh Goddess Hylia, setelah Demise gagal mendapatkan Triforce, Imprisoned pun dianggap menjadi perwujudannya.

Hyrule-Warriors-8

Ganondorf adalah nama yang identik di tengah serial The Legend of Zelda, karena dialah antagionis utamanya. Sudah eksis sejak seri pertamama, The Legend of Zelda, dan terus eksis dalam game-game selanjutnya. Awalnya dianggap sebagai Prince of Darkness, karakter Ganon terus berkembang, dari sekadar monster yang lebih seram dari musuh-musuh normal Link, hingga digambarkan sebagai warlock yang sangat kuat. Dalam Hyrule Warriors, kapasitas munculnya Ganon ini masih belum diketahui, karena sejauh ini baru Cia yang diajukan sebagai antagonis dengan peran besar. Namun bisa jadi, Ganon-lah figur di balik korupnya hati dan pikiran Cia, dan di sini Ganom akan kembali menjadi antagonis utama.

Hyrule-Warriors-5

Hyrule Warriors dikembangkan oleh Omega Force, Team Ninja, dan Nintendo SPD, serta bakal diterbitkan oleh Tecmo Koei dan Nintendo untuk Wii U. Game ini akan dirilis di Jepang pada 14 Agustus 2014, dan menyusul kemudian 26 September 2014 di Amerika Utara.