Pro League Indonesia-LoL Garuda Series, Liga Profesional Summoner Terbaik

League of Legend GS

Setelah IeSPA resmi menjadi salah organisasi olah raga yang diakui di Indonesia, banyak kegiatan yang akan dilangsungkan terkait perkembangan e-Sport di Indonesia. Tournament tentu menjadi salah satu bagian penting dari perjalanan IeSPA ini.

Seperti diketahui IeSPA sudah mulai memilih beberapa game yang masuk kategori e-Sport, dan menjadi game official IeSPA, diantaranya CrossFire, Dota 2, FIFA, League of Legend, dan Counter Strike Online.

Selain ada CrossFire Stars World Tournament 2014 yang pendaftaraannya sudah dibuka sejak 1 Juli sampai dengan 20 Juli 2014. Ada juga Pro League Indonesia-LoL Garuda Series, pertandingan untuk para jagoan League of Legend.

Pro League Indonesia-LoL Garuda Series, Liga Profesional Summoner Terbaik

Pro League Indonesia - LoL Garuda Series adalah kompetisi profesional League of Legends Indonesia yang diselenggarakan oleh Garena. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan dukungan dari Garena Indonesia dan IeSPA ke kompetisi internasional.

Abaikan

Pro League Indonesia-LoL Garuda Series adalah kompetisi profesional League of Legends Indonesia yang diselenggarakan oleh Garena, kompetisi ini akan diadakan dari 5 Juli 2014 sampai dengan 6 September 2014 dan diikuti oleh 8 tim peserta yang akan memperebutkan total hadiah 100 Juta Rupiah dan satu tiket untuk berkompetisi di Garena Premier League (GPL), ajang kompetisi League of Legends yang mempertemukan Summoner se-Asia Tenggara pada bulan Desember nanti.

Delapan tim yang mengikuti kompetisi ini, mereka adalah tim terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi. Delapan tim tersebut bisa kalian lihat profilnya disini dan untuk pertandingannya bisa disaksikan di Channel YouTube League of Legends Indonesia yang juga disiarkan secara live streaming setiap hari Sabtu, pukul 18:00 WIB-20:00 WIB.

Dari sistem liga, kompetisi akan berlanjut ke sistem knock out dengan mempertandingkan empat tim teratas sesuai dengan poin yang diraih. Dan seperti yang sudah dikatakan, selain mendapatkan uang, juara pertama Pro League Indonesia-LoL Garuda Series akan mendapatkan satu tike ke Garena Premier League (GPL), dengan dukungan dari Garena Indonesia dan IeSPA.

Kalian bisa mengetahui info lengkap dari hadiah, jadwal, atau pun update pertandingan di website resmi LoL Garuda Series.


SHARE
Previous articleVersi Game Teenage Mutant Ninja Turtles Hanya Untuk Nintendo 3DS
Next articleSacred 3 Dirilis 5 Agustus, Bisa Dimainkan Secara Kooperatip Baik Online atau Offline
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!