Versi Game Teenage Mutant Ninja Turtles Hanya Untuk Nintendo 3DS

Teenage-Mutant-Ninja-1

Tampaknya penerbit game tidak mau berspekulasi terlalu tinggi dalam membuat game berbasis film Hollywood akhir-akhir ini. Jadilah game dari versi reboot modern Teenage Mutant Ninja Turtles tersebut hanya diproduksi untuk 3DS saja. Bisa jadi, biayanya lebih murah, dan pas memposisikan peran game tersebut sekadar sebagai pendamping versi filmnya.

Seperti versi filmnya, judulnya juga sama, Teenage Mutant Ninja Turtles. Dan seperti tipikal game TMNT sebelumnya, kalian bisa mengendalikan Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello, dengan mudahnya berganti diantara keempat petarung (meskipun tidak ada mode koperatip), untuk mengantisipasi setiap situasi yang berbeda. Mereka masing-masing memiliki skill spesialnya sendiri, seperti Raphael yang mengandalkan kekuatan fisiknya, sedangkan Michelangelo yang bisa bergerak lebih gesit.

Teenage-Mutant-Ninja-2

Menurut developernya, Magic Pockets, yang juga menjadi pengembang TMNT untuk X360, Wii, dan 3DS tahun 2013 lalu, menyebut seri terbarunya ini memiliki gameplay hack-and-slash yang cepat. Kekuatan karakter berkembang melalui ability baru yang terbuka seiring makin jauh level dalam game dilalui. Juga ada aspek membuat senjata di Turtle’s Lair menggunakan material yang dikumpulkan selama gameplay.

Sedangkan ceritanya, seperti tipikal game adaptasi film lainnya, dibuat berbeda dengan versi layar lebar. Di sini Para mutant dan robot Baxter Stockman bekerjasama dengan pasukan Foot Clan meneror New York City, dan hanya Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello yang bisa melindungi semua lokasi penting di kota dari serangan mereka.

Versi game dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini bakal dirilis tepat sebelum fim-nya Michael Bay, yang akan ditayangkan bersamaan di seluruh dunia pada 8 Agustus mendatang. Game ini juga menjadi bagian dari persetujuan yang dibuat antara Activision dan Nickelodeon untuk mendapatkan hak pengembangan franchise game TMNT. Semoga saja seri game baru ini tidak terlalu memalukan dibandingkan game TMNT terakhir yang dikembangkan untuk X360, PS3 dan PC, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, yang langsung mendapat penilaian sangat kurang dari publik ketika dirilis. Oh ya, sepertinya tidak ada Megan Fox di dalam game ini… :)

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleSAP Match Insights, Teknologi Dibalik Kesuksesan Jerman Menjuarai Piala Dunia 2014
Next articlePro League Indonesia-LoL Garuda Series, Liga Profesional Summoner Terbaik
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.