Daftar Artis “I Love Anisong” di AFA ID 2014

AFA ID 2014

Satu bulan dari sekarang, AFA ID 2014 akan segera dimulai! Sebaiknya kalian mulai mengumpulkan uang dari sekarang. Karena pasti selain banyak barang-barang menarik, kalian juga tidak ingin ketinggalan melihat penampilan penyanyi Anisong yang akan memeriahkan AFA ID 2014.

Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2014 kali ini akan kedatangan banyak penyanyi Anisong yang pastinya sudah kalian kenal. Terhitung ada tujuh nama yang akan memeriahkan panggung I Love Anisong dan terbagi untuk dua hari.

AFA ID 2014 sendiri akan berlangsung 3 hari, mulai 15, 16, dan 17 Agustus 2014 dan dua hari terakhir tersebutlah I Love Anisong akan digelar di panggung utama Jakarta Convention Centre (JCC). Sabtu, 16 Agustus 2014, DJ Kazu, Eir Aoi, Hachioji P, dan EGOIST akan tampil menghibur kalian. Lanjut, esok harinya ada DJ Kazu, GARNiDELiA, Luna Haruna, dan T.M. Revolution yang akan menutup pesta I Love Anisong di Jakarta.

Berikut ini kami sampaikan beberapa informasi singkat mengenai artis yang akan tampil di I Love Anisong AFA ID 2014.

DJ KAZU

DJ Kazu

Pria yang akan tampil dua kali ini adalah seorang DJ J-Pop dan Anisong yang terkenal dengan teknik pencampuran dan pilihan lagu yang luar biasa, membuat semua orang bersemangat dan ingin menari. CD yang pernah dikeluarkannya, “J-Anison Kamikyoku Matsuri” sukses besar dengan terjual lebih dari 80.000.

Eir Aoi

Eir Aoi

Yap, ini adalah penampilan keduanya di AFA ID. Setelah sukses di tahun lalu, penyanyi asal Hokkaido ini akan tampil kembali di AFA ID 2014. Eir Aoi yang terkenal sebagai penyanyi theme song dari beberapa anime seperti, Sword Art Online atau Mobile Suit Gundam AGE kini menjadi salah satu penyanyi Anisong dengan fans terbanyak dengan lebih dari 300 ribu Like di halaman Facebook-nya.

Hachioji P

Hachioji P

DJ satu ini kini dijuluki sebagai ‘Prince of Vocaloid music’ di sebuah situs berbagi video Jepang, ‘Nico Nico Douga’. Berkolaborasi dengan MMD (Miku Miku Dance) dan Produser Wakamura P, dua karyanya ‘Sweet Devil’ and ‘Electric Love’ total dilihat sebanyak 8 juta kali. Dua karyanya tersebut juga sukses di luar Jepang dan theme song AFA ID 2013, ‘Game Over’ adalah hasil karyanya.

1
2

SHARE
Previous articleTips Aman Mudik Selamat dari Kementerian Pekerjaan Umum dengan Animasi yang Menarik
Next articleMediaTek Konfirmasikan MT6795, Prosesor Octa-Core 64-bit Pertamanya
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!