Respawn Konfirmasikan DLC Kedua Titanfall, Frontier’s Edge

Titanfall-Frontier's-Edge-1

Setelah downloadable content pertamanya, Expedition yang dirilis 15 Mei 2014 lalu, gamer Titanfall bakal segera mendapatkan DLC keduanya, yaitu Frontier’s Edge. Seperti sebelumnya, Respawn Entertainment memberikan tiga map baru untuk DLC ini.

Mulai dengan Dig Site, yang sepertinya mengambil setting di sebuah tambang yang telah ditinggalkan. Kemudian Export mengarahkannya lebih dalam, di sebuah bangunan fasilitas perambangan di sisi sebuah gunung. Sedangkan peta ketiga, Haven mengantarkan pemain ke sebuah pantai, jelas bukan untuk berwisata, namun setidaknya pertikaian bisa berlangsung lebih damai karena diselingi pemandangan yang berbeda dari biasanya.

Titanfall-Frontier's-Edge-2

Respawn belum mengungkapkan kapan mereka bakal merilis Frontier’s Edge (pengalaman DLC sebelumnya, seharusnya tidak lama dari konfirmasi pertama ini), dan seperti sebelumnya, kalian membutuhkan dana US $10 untuk membelinya. Kecuali, sebelumnya kalian sudah “menabung” melalui Titanfall Season Pass yang dijual dengan harga US $25, dengan tawaran akses ke Frontier’s Edge serta kedua DLC lainnya — lebih murah $5. Titanfall Season Pass bisa dibeli untuk Xbox One, Xbox 360 dan juga Origin untuk PC.

Titanfall-Frontier's-Edge-3

Selain DLC ini, dari pertama kali dirilis developer tidak berhenti memberikan update untuk game mereka ini. Seperti akhir Juni 2014 lalu, mereka memberikan update keempat, dengan tambahan mode Featured Game dan Marked For Death, selain 14 kartu Titan Burn baru, lengkap dengan ability Titan yang diperbarui serta tambahan senjata Titan. Update tersebut juga memungkinkan kita memberikan lencana pada mesin tungganganmu, perbaikan untuk online matchmaking dan sistem team balancing.

Titanfall-Update-4-2

Kemudian sementara menunggu DLC kedua ini, kalian bisa juga mengunduh companion app Titanfall, yang mengambil sebagian kecil peta dari permainan konsol dan PC-mu serta dimampatkan ke dalam smartphone atau tabletmu. Aplikasi gratisan yang disebut Titanfall Companion App tersebut sekadar menawarkan status permainan, seperti total kill dan senjata favorit. Begitu kalian terhubung ke Xbox One, juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses peta mini interaktif dari pertarungan Titanfall, sekaligus mendapat gambaran scoreboard-nya. Aplikasi pendamping ini tersedia untuk iOS, Android melalui Google Play dan Windows Phone.

Titanfall-Companion-App

Sumber: Official Site


SHARE
Previous articleMediaTek Konfirmasikan MT6795, Prosesor Octa-Core 64-bit Pertamanya
Next articleMenyambut Versi Beta Destiny, Siapkan Aplikasi Mobile dan Kenali Pilihan Collector’s Edition
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.