Lebih Dekat Dengan Edisi Terbatas Kingdom Hearts HD 2.5 Remix

Kingdom-Hearts-HD-2.5-Remix

Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX pertama kali dikonfirmasikan Oktober 2013 lalu, dan menjadi kompilasi remastered (dengan pembenahan di sana-sini) yang mengajukan grafis HD dari serial Kingdom Hearts. Dan juga terbaca jelas dari judulnya, ini adalah penerus dari paket kompilasi sebelumnya, Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

Kingdom-Hearts-HD-2.5-Re-32

Sebelumnya Square Enix 1st Production Department dan Square Enix selaku developer belum menjelaskan kapan game mereka ini akan dirilis. Bahkan selama E3 2014 kemarin pun game ini juga absen. Namun dari Jepang, ada beberapa update. Dan terakhir mereka sudah memastikan kompilasi ini akan dirilis, yaitu di Jepang pada 2 Oktober 2014 mendatang. Sedangkan untuk vesi translasinya, direncanakan akan hadir di Amerika Utara pada tanggal 2 Desember 2014 mendatang.

Kingdom-Hearts-HD-2.5-Rem-1

Kingdom-Hearts-HD-2.5-Rem-2

Square Enix juga menyiapkan sebuah paket khusus Kingdom Hearts Collector’s Pack: HD 1.5 + 2.5 Remix. Bundle tersebut berisi baik Kingdom Hearts HD 1.5 RemixKingdom Hearts HD 2.5 Remix, kode untuk mendapatkan Anniversary Set untuk Kingdom Hearts chi (disc Blu-ray musik), dan booklet dengan art dari serial ini. Semua kisah Kingdom Hearts tersebut kalian mainkan ulang remakenya di PlayStation 3, kecuali Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance. Untuk paket tersebut, kalian perlu merogoh kocek hingga 15,120 yen, atau sekitar Rp. 1,75 jutaan!

Kairi dan Roxas
Kairi dan Roxas

Seperti yang dilakukan Square Enix pada Final Fantasy X/X-2 HD Remaster, kompilasi ini lebih tepat menjadi media nostalgia bagi para pemain lama. Ada banyak adegan memorable dalam keseluruhan Kingdom Hearts yang di-remake dengan grafis HD di sini yang pasti bisa menggugah kembali emosi selama memainkannya dulu. Di satu sisi, memainkan ulang memang membuang waktu. Namun developer sukses memoles banyak detail ke dalam update grafisnya yang lebih tajam, dan kita bisa melihat perubahannya melalui efek-efek cahaya sepanjang permainan, dan jelas pertarungannya pun menurut developer akan terasa lebih cepat (waktu loadingnya pun demikian) dan responsif dibandingkan ketika kalian memainkannya di PlayStation 2.

Sora dan teman-temannya.
Sora dan teman-temannya.

Dan di bawah ini penampilan para anggota Organization XIII.

Dan berikut ini beberapa penampakanan beberapa Drive Form-nya Sora.

Dalam Kingdom Hearts HD 2.5 Remix kalian juga bisa merasakan pertarungan melawan boss rahasia Lingering Will, sebelumnya hanya ada di dalam Kingdom Hearts II Final Mix, yang hanya dirilis di Jepang saja.

Dan berikut ini screenshot beberapa mini-game dan lingkungan dari beragam dunia yang akan kalian temui kembali selama memainkan Kingdom Hearts II.

Begitu menyelesaikan Kingdom Hearts II Final Mix dalam HD Remix, game ini juga akan membuka theme custom untuk PlayStation 3.

Pekan lalu Square Enix juga merilis satu trailer baru untuk game ini, yang menggambarkan perbedaan grafis antara versi HD Remix dengan yang orisinal non-HD. Trailer ini interaktif, jadi kalian bisa beralih antara tampilan HD dan SD untuk mengetahui perbedaan kualitas visualnya.

KINGDOM HEARTS HD 2.5 ReMIX – Interactive SD/HD Comparison Trailer

Lebih Dekat Dengan Edisi Terbatas Kingdom Hearts HD 2.5 Remix

Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX pertama kali dikonfirmasikan Oktober 2013 lalu, dan menjadi kompilasi remastered yang mengajukan grafis HD dari serial Kingdom Hearts. Mau tau bagaimana perbedaan grafisnya? Masuk saja ke dalam!

Abaikan