Pasukan Ultron Menampakkan Diri di Cover Terbaru Majalah EW

The Avengers Age of Ultron2

Hari ini, sebuah update menarik dari film blockbuster paling ditunggu tahun depan, Avengers: Age of Ultron, meluncur di dunia maya. Majalah Entertainment Weekly melalui situsnya, telah merilis cover terbaru mereka yang tak lain tak bukan adalah Avengers: Age of Ultron.

Menariknya, tidak hanya sekedar menampilkan  Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr. yang kembali Iron Man, namun cover terbaru ini juga memperlihatkan kepada kita untuk pertama kalinya, wajah dari Ultron dan pasukannya, yang merupakan antagonis utama, dan akan menjadi lawan berat untuk Tony Stark dan kawan-kawan. Berikut covernya:

Avengers (6)

Avengers: Age of Ultron dimulai dengan kelompok inti superhero yang lelah dengan petualangan solo mereka sebelumnya, dan mereka sekarang hidup di dunia dimana S.H.I.E.L.D. telah dihancurkan.

Sebuah bayang-bayang ancaman besar pun muncul, dan siap membawa malapetaka baru di Bumi. Dia adalah Ultron, penjahat besar yang dihadirkan Marvel untuk menjadi lawan tanding baru bagi Avengers.

Adalah Tony Stark, otak dibalik terciptanya Ultron. Tony membuatnya agar dia bisa beristirahat dan lebih banyak meluangkan waktu bersama Avengers lainnya. Ultron merupakan android yang mampu belajar sendiri, dia adalah AI (artificial intelligence) yang dirancang untuk membantu mengatasi segala ancaman yang ada, dan memiliki kontrol langsung atas Iron Legion milik Tony Stark, yang digunakan untuk memerangi semua pelaku kejahatan.

Tetapi, tidak manusia yang bersembunyi di dalamnya, dan hal itulah yang menyebabkan munculnya beberapa masalah. Setelah mengambil semua perlengkapan, Ultron menyadari bahwa dunianya akan jauh lebih baik jika dia membasmi seluruh umat manusia.

Ultron bukan hanya sekedar robot, tetapi juga sebuah program yang mampu meng-upload dirinya sendiri. Dia juga bisa membangun kembali dirinya, dan mengambil bentuk fisik yang lebih kuat, setiap kali dia dikalahkan.

Dengan kecanggihan yang dimiliki, akankah Avengers mampu mengalahkannya di Avengers: Age of Ultron, dan menyelamatkan dunia?

Selain cover diatas, Entertainment Weekly juga merilis delapan foto terbaru dari Avengers: Age of Ultron, dimana salah satunya memberiki kepastian tentang keterlibatan Kolonel James Rhodes (Don Cheadle) dalam film ini. Tapi, apakah dia akan memakai armor War Machine-nya dan bertarung bersama Avengers? Ataukah dia hanya akan menjadi cameo?

Avengers (7)
Captain America (Chris Evans) dan Thor (Chris Hemsworth).
Avengers (1)
Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).
Avengers (3)
Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan Tony Stark (Robert Downey Jr.).
Avengers (5)
Black Widow (Scarlett Johansson).
Avengers (8)
Hawkeye (Jeremy Renner).
Avengers (9)
Steve Rogers (Chris Evans), Clint Barton (Jeremy Renner), Tony Stark (Robert Downey Jr.), dan Colonel James Rhodes (Don Cheadle).
Avengers (4)
Elizabeth Olsen, sutradara Joss Whedon dan Jeremy Renner.
Avengers (2)
Kostum Avengers: Age of Ultron siap untuk pengambilan gambar.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth, Chris Evans, Cobie Smulders, Jeremy Renner. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleEmpat Tournament Game di Indonesia Game Show 2014
Next article“Cyber Cafe Solution”, Solusi Warnet Hemat dari Digital Eight
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.