Ubisoft Rekrut Atlet Parkour Kelas Dunia untuk Ikut Kembangkan AC: Unity!

Assassin's-Creed-Unity-

Ubisoft rupanya tidak main-main dalam mengembangkan Assassin’s Creed (AC): Unity. Menjelang semakin dekatnya perilisan game ini di kuartal akhir tahun ini juga, proses pengembangannya pun terus berjalan dengan intens, bersamaan dengan promosinya yang semakin gencar. Setelah beberapa hari lalu merilis beberapa trailer dan video gameplay, kali ini Ubisoft membuat sebuah gebrakan baru di dunia pengembangan game, yaitu merekrut atlet parkour sungguhan untuk terlibat dalam pengembangan game ini!

Dia adalah Michael “Frosti” Zernow, atlet parkour ternama di Amerika Serikat yang juga membentuk sebuah kelompok parkour kelas dunia bernama Tempest Running. Dalam pernyataan resminya, Ubisoft merekrut Zernow untuk menjadi bagian dari tim pengembang AC: Unity, dan mendapatkan satu jabatan khusus yang cukup unik, Chief Parkour Officer! Tugas Zernow sebagai Chief Parkour Officer tidak mudah, karena dia bertanggung jawab untuk menghadirkan gerakan-gerakan parkour dan free running yang realistis dan akurat untuk dilakukan oleh Arno dan para assassin dalam AC: Unity ini.

Michael “Frosti” Zernow

Untuk menghadirkan gerakan parkour dan free running yang mirip dengan aslinya, selain memberikan saran-saran dan strategi untuk menghadirkan gerakan parkour yang nyata, Zernow juga akan menjadi model untuk motion capture yang dilakukan Ubisoft. Tugas Zernow yang paling dekat adalah untuk menemani Ubisoft mempromosikan AC: Unity dalam gelaran San Diego Comic Con (SDCC) 2014 minggu depan. Dalam SDCC 2014 nanti, Ubisoft sudah menyiapkan sebuah event yang mereka beri nama dengan Assassin’s Creed Experience, dan menyajikan aksi Zernow sebagai tontonan utama.

Dalam event ini, Ubisoft akan menunjukkan gerakan-gerakan parkour apa saja yang bisa kamu lakukan dalam AC: Unity, dan yang memeragakannya secara langsung adalah Zernow sendiri! Bahkan jika mau, para pengunjung juga bisa meminta Zernow untuk melatih mereka melakukan gerakan-gerakan tersebut, termasuk berlari bebas dari satu platform ke platform lain, hingga Leap of Faith yang menjadi gerakan ikonik dari franchise AC.

duniaku-acunity-2

Dalam AC: Unity, kamu akan berperan sebagai assassin yang merupakan keturunan Prancis – Austria Arno Dorian dalam masa Revolusi Prancis abad ke-18. Game ini menurut rencana akan dirilis pada 28 Oktober 2014 yang akan datang untuk PS4, Xbox One dan PC.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous article“Underground Coin” dan “Medal Underground Coin” Dua Mata Uang Baru Divosaga
Next articleAbyss Odyssey, Gabungkan Sistem Game Fighting Dengan Tampilan Side-Scrolling
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.