“Underground Coin” dan “Medal Underground Coin” Dua Mata Uang Baru Divosaga

556m

Hallo para Hero kabar gembira untuk kalian semua, game kesukaan kalian “DivoSaga” pada bulan ini memberikan event terbarunya yaitu “Underground Coin” dan Medal Underground Coin” keduanya  merupakan mata uang yang ada di  game Divosaga. Layaknya mata uang sungguhan yang berfungsi untuk transaksi jual beli, namun yang membedakan kedua mata uang ini memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Seperti Underground Coin, mata uang ini hanya dapat digunakan untuk membeli rare item khusus di Underground Shop.

divosaga 1

Dan untuk bisa mendapatkan  Underground Coin ini hanya bisa didapatkan dari Underground Labyrinth. Tempat dimana kalian dapat mengalahkan musuh sampai dengan level 100. Semakin tinggi level yang kamu capai maka semakin sulit tingkatan level musuh yang akan kamu hadapi, tetapi jangan salah sesuai dengan tingkat kesulitannya makan hadiahnya pun semakin meningkat juga.

divosaga 2

Dan untuk melakukan pembelian rare item, kalian bisa mengunakan Medal Underground Coin, sebagai mata uangnya, yang berguna untuk membeli item-item rare di “Colosseum Shop”, Seperti: Equip ungu, Epic Equip/Item, Pot, dan bahan-bahan untuk membuat equip ungu dan epic.

divosaga 3

‘Bagaimana cara mendapatkannya?

Mudah saja yaitu kalian hanya cukup mengikuti event PVP atau Battlefield, yang dibagi menjadi 2 kategorikan yaitu Lv 30-39 dan Lv 40-80. Maksimal pemain dalam setiap battlefield adalah 30. Pemain akan ditempatkan dalam 2 tim secara random. Dan kemudahan yang diberikan pada event ini adalah bagi kalian yang menang ataupun kalah kalian masih akan tetap mendapatkan medal.

divosaga 4

Bagaimana Hero sekalian ? Mudahkan cara mendapatkannya ?

Jangan lupa juga untuk mengunjungi website resmi mereka, kalian bisa menikmati game Divosaga pada website ini dan apabila kalian memiliki pertanyaan seputar game Divosaga kalian dapat menanyakannya disini !!!

Tunggu apalagi Hero? Ayo mainkan game Divosaga Indonesia untuk memperbanyak Underground Coin dan Medal kalian agar mendapatkan item-item yang Epic di Game Divosaga Indonesia ini!


SHARE
Previous articleAchievement System, Fitur Baru 3Kingdoms Online Indonesia
Next articleUbisoft Rekrut Atlet Parkour Kelas Dunia untuk Ikut Kembangkan AC: Unity!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.