Siapkan Nyali, Kembali Mainkan Dark Souls II Dalam DLC Pertama Crown of the Sunken King

Dark-Souls-DLC-Ep-1-1

Dengan penjualan mencapai 1,4 juta kopi di semua platform setelah dirilis pada 11 Maret 2014 lalu, jelas menempatkan Dark Souls II menjadi game yang mendapat perhatian lebih dari developernya, From Software. Apalagi produsernya, Takeshi Miyazoe mengatakan sejak awal jika dia tidak memiliki rencana membuat downloadable content (DLC) untuk game ini. Namun melihat suksesnya Dark Souls II di pasaran, mereka pun berubah pikiran. Dan kita juga sudah mengetahuinya, sejak awal Juni lalu, Dark Souls II akan mendapatkan langsung tiga episode DLC yang berjudul “Lost Crowns.”

Dark-Souls-DLC-Ep-1-2

Menurut publishernya, Bandai Namco, ketiga episode DLC tersebut akan dirilis untuk PC Windows, X360 dan PS3, ditawarkan masing-masing dengan harga US $10, dengan jadwal rilis yang sudah dipastikan, yaitu:

  • The Crown of the Sunken King – 22 Juli 2014
  • The Crown of the Old Iron King – 16 Agustus 2014
  • The Crown of the Ivory King – 24 September 2014

Dark Souls II – Lost Crowns Trilogy Trailer

Siapkan Nyali, Kembali Mainkan Dark Souls II Dalam DLC Pertama Crown of the Sunken King

Dark Souls II akan mendapatkan langsung tiga episode DLC yang berjudul “Lost Crowns.” Episode pertamanya akan dirilis beberapa hari lagi, dan berikut ini screenshot terbaru untuk DLC pertamanya, Crown of the Sunken King.

Abaikan

Bandai Namco mengatakan, bahwa dalam episode pertamanya, Crown of the Sunken King, kalian ditugasi mengambil kembali mahkota yang sebelumnya dimiliki oleh King Vendrick. Episode ini menawarkan area yang benar-benar baru, termasuk piramida, selokan bawah tanah dan juga dipastikan akan ada musuh-musuh baru.

Dark-Souls-DLC-Ep-1-4

Dan awal pekan ini developer memperlihatkan sekilas seperti apa lokasi kematian baru yang akan kalian jelajahi lainnya selama memainkan episode pertamanya. Area yang membuka DLC itu disebut sebagai Black Gulch. Area baru ini dipenuhi jebakan patung-patung yang memuntahkan racun, tiang-tiang yang secara bertahap muncul dari tanah, monster cacing raksasa, dan juga ada NPC phantom. Meskipun secara teknis kalian nanti akan berpindah ke area baru dari Black Gulch, namun karakter akan tetap berada di bawah tanah, dengan banyak atmosfer serta ancaman yang sama.

Dark-Souls-DLC-Ep-1-6

Dalam Crown of the Sunken King, ada tiga area besar, dengan beberapa cabang area kecil yang akan kalian temui. Area pertamanya disebut Shulva, Sanctum City. Kalian akan masuk melalui gua yang sempit, namun berujung di sebuah reruntuhan bawah tanah besar yang menunggu untuk dieksplorasi. Musuh yang akan kalian temui di sini adalah sesosok besar berarmor dengan senjata gada raksasa. Satu serangan darinya meskipun karaktermu bertahan, tetap saja menguras stamina karakter sampai ludes. Dan dua serangan darinya, saat pertahanan karakter terbuka, dijamin langsung akan membuatnya terkapar.

Dark-Souls-DLC-Ep-1-12

Selain musuh baru, jebakan dalam area pertama Shulva tersebut juga makin menyusahkanmu. Seperti adanya tiang yang bereaksi terhadap serangan karakter. Ketika terkena serangan karakter, maka struktur di sekeliling pilar tersebut akan berubah, yaitu tenggelam ke dalam tanah, dan menjadikan keseluruhan area ikut berubah. Terkadang, struktur yang bergeser tadi memunculkan musuh pemanah yang akan langsung menyerang. Atai, dengan menyerang tiang yang sama kembali, kalian bisa menggeser struktur yang sama, dan jika ada musuh berdiri di atasnya, mereka pun bisa dilukai dengan memanfaatkan kondisi lingkungan tersebut.

Dark-Souls-DLC-Ep-1-11

Dengan cara yang sama, kalian bisa menggunakan tiang tersebut untuk memanipulasi platform, dan membuat jalan pijakan bagi karakter, atau memukul jatuh musuh ke jurang. Tiang-tiang tersebut bisa membantumu, atau juga melukai karaktermu. Dan tentu akan menarik, saat kalian bermain di area ini dengan karakter lain, dalam mode player-versus-player.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengamati seperti apa Crown of the Sunken King melui screenshot-screenshot terbarunya yang dirilis From Software kemarin.


SHARE
Previous articleGandeng GREE, Ubisot Sulap Assassin’s Creed Menjadi Card Battle Lewat Memories
Next articleHari Ini The International Dota 2 Championships Tayang di ESPN!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.