Closed Beta Game Racing Online Open World The Crew Dibuka 21 Juli, Khusus Untuk PC!

The-Crew-2

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, game online racing dengan dunia open world, The Crew bakal mendapatkan masa betanya akhir Juli 2014 ini. Dan kemarin Ubisoft memastikan kapan versi beta game yang akan dirilis 11 November 2014 mendatang ini akan berlangsung.

Ubisoft mulai membuka masa closed beta khusus untuk gamer PC (tidak ada kabar kapan untuk PS4 dan X1) dari The Crew ini pada 21 Juli besok hingga 25 Juli 2014. Khusus untuk beta ini, gamer PC bisa menjelajahi keseluruhan wilayah Amerika Serikat dengan tanpa gangguan layar loading, dan menyelesaikan beragam tantangan menarik, seperti:

• Midwest: semua misi dan skill challenge.
• East Coast: semua skill challenge.
• Rest of the country (The South, Mountain State, West Coast): mode bebas berkendara!

The-Crew-3

Khusus untuk Closed Beta kali ini, developer hanya membuka misi dan skill challenge di Midwest dan challenge di East Coast saja. Sedangkan untuk versi final game ini nantinya, tentu saja kalian bisa merasakan semua misi dan skill challenge di sepanjang peta Amerika Serikat! Selain itu, kalian juga bisa mengakses dia lobi PvP, satu di Midwest dan lainnya di East Coast, dimana beberapa pembalap lain akan berkumpul dan menunggu kalian tantang.

Selain batasan misi dan skill challenge, untuk mobilnya kalian hanya bisa mengakses beberapa saja, yang dipastikan bisa dikendarai di semua medan yang bisa diakses selama beta. Ada dua spec kendaraan yang bisa digunakan, yaitu Street Spec, yang bisa didapatkan di Detroit, dan Dirt Spec bisa diakses di New York! Spec lainnya, Perf, Raid dan Circuit sekadar dikenalkan saja selama beta ini.

The Crew Closed Beta Walkthrough

Closed Beta Game Racing Online Open World The Crew Dibuka 21 Juli, Khusus Untuk PC!

Game online racing dengan dunia open world, The Crew bakal mendapatkan masa betanya akhir Juli 2014 ini. Dan kemarin Ubisoft memastikan kapan versi betanya berlangsung.

Abaikan

Sumber: Ubisoft


SHARE
Previous articleVisual Mirip Minecraft dan Balok LEGO, MapleStory 2 Kini Ajukan User-Generated Content
Next articleDi Masa Depan, Menyetir Mobil akan Semudah Bermain Game Racing
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.