Comic-Con 2014: Agent Carter dan Agents of S.H.I.E.L.D. Crossover di Poster Terbaru

Agent

Info menarik dari Disney dan ABC yang siap mendatangkan seluruh pemain dari Marvel’s Agent Carter dan Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. ke San Diego convention center untuk ajang Comic-Con 2014, pada 25 Juli nanti.

Untuk menyambut Comic-Con 2014, Marvel dan Disney baru saja merilis sebuah poster crossover eksklusif dari dua serial TV tersebut. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, Agen Coulson dan krunya bertemu dengan Peggy Carter, yang sepertinya baru saja membunuh seorang gangster yang memegang Tommy gun.

Di sebelah kanan, Agen Peggy Carter mewakili SSR, organisasi rahasia pertama yang nantinya berubah menjadi S.H.I.E.L.D. Di sisi lain ada Agen Phil Coulson bersama dengan timnya, yang telah berhasil selamat dari ledakan operasi rahasia pemerintah mereka. Mungkinkah kedua tim tersebut akan crossover dalam waktu dekat ini? Akankah masa lalu Peggy mempengaruhi masa depan Phil?

Sumber: TV Guide


SHARE
Previous articleDi Masa Depan, Menyetir Mobil akan Semudah Bermain Game Racing
Next articleMarvel Studios Umumkan Jadwal Rilis Lima Film Barunya
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.