Marvel Studios Umumkan Jadwal Rilis Lima Film Barunya

Marvel Studios resmi mengkonfirmasi jadwal rilis lima film terbaru mereka yang telah disiapkan hingga 2019 mendatang.

Marvel Studios Umumkan Jadwal Rilis Lima Film Barunya

Marvel Studios Umumkan Jadwal Rilis Lima Film Barunya

Mendekati digelarnya ajang San Diego Comic-Con 2014, Marvel merilis beberapa informasi menarik terkait dengan proyek-proyek film baru mereka. Kalau beberapa saat lalu kita melihat poster crossover eksklusif dari Marvel's Agent Carter dan Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D., hari ini Marvel Studios juga telah resmi mengkonfirmasi jadwal rilis lima film terbaru mereka yang telah disiapkan hingga 2019 mendatang.

Kelima film baru tersebut merupakan bagian dalam Marvel Cinematic Universe yang saat ini tengah masuk dalam Tahap Kedua. Film tersebut masing-masing akan dirilis pada 28 Juli dan 3 November 2017, 6 Juli dan 2 November 2018, dan 3 Mei 2019.

Marvel Studios memang tahu bagaimana cara untuk mengusik rasa penasaran kita, karena mereka hanya mempublikasikan jadwal rilis, dan tidak dengan judulnya. Mungkinkah mereka menyimpannya untuk Comic-Con nanti? Kita tunggu saja.

Berikut Press Release resmi dari Marvel Studios:

The Marvel Cinematic Universe has continued to grow every year since it began in 2008 with Marvel's Iron Man, and now we've got the dates for five more films coming your way through 2019!

While we can't tell you just what they are yet, you can look forward to new films hitting theaters July 28 and November 3, 2017; July 6 andNovember 2, 2018; and May 3, 2019.

Stay tuned to Marvel.com for the latest on the ever-expanding Marvel Cinematic Universe, True Believers--you won't want to miss a moment of it!

Mungkinkah Thor 3Doctor StrangeThe Avengers 3 dan Guardians of the Galaxy 2 adalah bagian dari kelima film tersebut?

Beralih ke informasi yang lain, dengan Guardians of the Galaxy yang akan dirilis dalam dua minggu lagi, beredar rumor yang menyebutkan kalau Hulk akan bertemu dengan para Guardian dalam Guardians of the Galaxy 2. Selain itu, disela-sela mempromosikan film Guardians of the Galaxy, presiden sekaligus produser dari Marvel, Kevin Feige, mengungkap adanya kemungkinan Star-Lord dan timnya bertemu dengan The Avengers di layar lebar. Karena Feige mengatakan bahwa baik Guardians of the Galaxy maupun The Avengers, berada dalam timeline dan universe yang sama. Sayangnya Feige tidak menyebutkan kapan hal itu akan terjadi.

"Part of the fun of the comics is that could happen. Any character could interact with any other character because they inhabit the same time period and the same universe. And certainly it is the inclusion of Thanos most specifically that is a declaration to audiences who are paying attention that this is connected to those other universes. Part of the fun is that it could happen someday. I don't know when that would be. Or maybe I know and I'm not going to tell you!" - Kevin Feige

Mungkinkah Guardians of the Galaxy dan Thanos yang muncul di akhir film The Avengers kemarin akan dipertemukan dengan para jagoan Bumi (dan Asgard) dalam The Avengers 3 nanti? Kita tunggu saja kepastiannya.

Sumber: Movieweb, IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU