James Gunn Akan Kembali Sutradarai Guardians of the Galaxy 2

Guardians of the Galaxy

Meski kita di Indonesia baru bisa melihat Guardians of the Galaxy sekitar dua minggu lagi, namun jika menyimak dari reaksi awal orang-orang yang telah melihatnya, sepertinya Guardians of the Galaxy akan menjadi salah satu film blockbuster tahun ini.

Disebutkan bahwa film ini merupakan sebuah masterpiece baru, dan salah satu film terbaik Marvel yang pernah dibuat. Sebelumnya, Kevin Feige selaku presiden Marvel sekaligus produser, mengatakan bahwa ada banyak cerita dalam komiknya yang tidak dimasukkan ke Guardians of the Galaxy 2. Kini, James Gunn mengatakan kalau dia akan kembali menyutradarai sekuelnya nanti, jika film pertama ini terbukti sukses di layar lebar.

Meski telah mengkonfirmasi tentang bakal kembalinya dia untuk mengangani film kedua, namun James Gunn mengatakan kalau hal ini seperti pedang bermata dua, karena jika dia mau mengerjakan film kedua, dia tidak boleh menerima tawaran untuk mengerjakan film yang lain.

“I’m actually in a somewhat weird position because if the movie does well, then I’m gonna make the sequel. And if it does okay then, well, I’ve already been offered other movies but I can only do those other movies if I don’t do the sequel, so it’s a weird situation.” – James Gunn

Sepertinya Marvel tidak mau konsentrasi Gunn terpecah, dan ingin filmnya menjadi prioritas utama. Tapi benarkah ditangan James Gunn, Guardians of the Galaxy menjadi sebuah karya masterpiece baru dari Marvel? Sepertinya kita baru bisa menjawabnya dua minggu lagi.

Menyimak informasi kemarin, dimana Marvel mengumumkan jadwal rilis 5 film barunya, besar kemungkinan kalau Guardians of the Galaxy 2 merupakan salah satunya.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleSkylanders: Trap Team Kini Mungkinkan Kita Menjebak Musuh dan Merekruitnya Menjadi Sekutu
Next articleMenjadi Patriot Dalam DLC Sniper Elite 3. Misi Pertamanya, Melindungi Winston Churchill
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.