Jadilah Kebanggaan Indonesia diajang “Road to DragonNest World Championship 2014”

11a6c46c4333ea87a83b4bae9ac3f22b_L

Hey Adventurers !!!

Sudah siapkah kalian untuk berpartisipasi di DragonNest National Championship 2014 ? Siapkan team terbaik kalian dan kalahkan semua team lawan yang ada di kota kalian untuk kembali melawan team-team unggulan di Grand Final DNNC 2014. Karena kompetisi tertinggi skala Nasional bagi game DragonNest INA akan kembali digelar pada tahun 2014. Bersamaan dengan hadir suatu hal yang spesial pada DragonNest National Championship (DNNC) 2014 yaitu “Road to DragonNest World Championship 2014.”

Yang mana Tim DragonNest INA akan mencari satu tim yang akan mewakili Indonesia pada ajang DragonNest World Championship (DWC) 2014. Sebagai informasi, DWC 2014 rencananya akan digelar di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali, pada bulan Desember 2014. Saat ini Gemscool sebagai publisher DragonNest INA sedang mempersiapkan ajang besar tersebut.

Babak penyisihan DNNC 2014 akan hadir di 12 kota di Indonesia, yang diantaranya Pekanbaru, Palembang, Malang, Pontianak, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Samarinda, Bandung, Bali, Jakarta dan akan dimulai pada bulan Agustus 2014 mendatang. Sedangkan untuk Grand Final DNNC 2014, akan digelar di Jakarta, bertempat di Gemscool Arena, pada tanggal 13-14 September 2014.

Tentunya hadiah yang telah disediakan cukup membuat para peserta tergiur dan beroptimis untuk mendapatkannya, bagi Adventures (sapaan bagi player Dragon Nest) yang dapat berhasil meraih Juara I DNNC 2014 akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 30.000.000,-/tim. Sekaligus juga mereka mendapatkan kehormatan untuk mewakili Indonesia di ajang DWC 2014, bersaing dengan para wakil dari negara lain. Akan menjadi sebuah kebanggaan bukan, apabila kalian bisa meraih juaranya.

Pendaftaran untuk babak penyisihan DNNC 2014 di 12 kota sudah resmi dibuka. Para Adventures dapat langsung mendaftarkan teamnya di tempat yang sudah ditentukan. Tempat dan contact person masing-masing kota bisa dilihat DI SINI.

Sebagai informasi, bagi tiga tim yang keluar sebagai juara 1 pada ajang DragonNest Star League (DSL) season 3, 4, 5, tidak perlu mengikuti babak penyisihan ini karena masing-masing tim sudah mendapatkan satu tempat di Grand Final DNNC 2014.

Catat tanggalnya dan jangan sampai para Adventurers melewatkan event terbesar bagi game DragonNest INA ini! See you at DNNC 2014 Grand final and DWC 2014!

Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjugi Website resmi mereka disini !!!


SHARE
Previous articleTOUCH Siapkan Bonus Pulsa Gratis Jelang Lebaran
Next articleDetail Adegan Awal Star Wars Episode VII Terungkap?
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.