Swordsman Online Indonesia akan Jadi Game Perdana PerfectGame

swordsman online

Swordsman Online, mungkin nama game ini sudah cukup familiar di beberapa gamers Indonesia. Namun, kini Swordsman Online akan segera hadir kembali dengan rasa baru, “Pendekar Hina Kelana”. PerfectGame, perusahaan konten digital entertainment, sebagai salah satu publisher baru di Indonesia mendapat kesempatan bekerja sama dengan Perfect World Entertainment untuk merilis game action MMORPG-martial art, Swordsman Online Indonesia.

Swordsman Online Indonesia, game Free-to-Play 3D Action MMORPG seni bela diri yang diadaptasi dari novel karya penulis terkenal Louis Cha, atau biasa dikenal dengan Wuxia ini akan menjadi game pertama dari PerfectGame.

Sebagai game martial art, game ini akan didukung grafis yang menawan menggunakan Perfect World’s New Game Engine “ANGELICA III”. Selain itu, Swordsman Online menawarkan gameplay dengan 3 mode yang berbeda, yaitu Point n’ Click, 3D Action Mode, dan Hack n’ Slash memungkinkan para pemain merasakan sensasi sebagai pendekar/pesilat, dengan pilihan gaya bermain masing-masing.

Swordsman Online Website

Menurut PerfectGame, Swordsman Online nantinya akan memiliki desain seni bela diri dan pertarungan yang menyegarkan dan tidak membosankan, efek skill dan berbagai instance menarik penuh tantangan, serta interaksi yang kian mendekati realitas.

swordsman screenshot

Sebagai perkenalan, bagi yang belum tahu latar belakang cerita Swordsman Online kamu bisa menonton serial drama Swordsman yang mengisahkan seputar kehidupan intens seni bela diri pada era Dinasti Ming. Film seri 56 episode yang dibintangi oleh Joe Chen sebagai pemeran Dongfang Bu Bai, sekaligus menjadi duta dari Swordsman Online China. Dan berikut ini adalah mini-movie Swordsman Online China yang berisi tentang perjalanan Dongfang Bu Bai dengan kekasihnya.

Swordsman Online Indonesia akan Jadi Game Perdana PerfectGame

PerfectGame, perusahaan konten digital entertainment, sebagai salah satu publisher baru di Indonesia mendapat kesempatan bekerja sama dengan Perfect World Entertainment untuk merilis game action MMORPG-martial art, Swordsman Online.

Abaikan

Sayangnya, kalian masih harus bersabar menunggu game ini rilis, belum ada tanggal pasti terkait hal tersebut. Kalian bisa cek langsung website resminya atau ikut bergabung di Fanpage Facebook Swordsman Online Indonesia.


SHARE
Previous articleXiaomi Siapkan Mi4 dan Mi3S, Gunakan Snapdragon 805 atau Tegra K1
Next articleToukiden Kiwami Akan Dirilis 28 Agustus, Apa Saja Fitur-fitur Barunya?
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!