Bom Pijak Jadi Salah Satu Update Senjata Point Blank

FG-42 Point Blank

Info bagi kalian para Troopers, belum lama ini Point Blank merilis dua senjata barunya yang bisa segera kalian gunakan. Pertama adalah FG-42, senjata tipe bertahan ini memiliki akurasi yang bagus jika menggunakan Scope/Titik Bidik dan ini merupakan jenis manchine-gun klasik.

Berikutnya ada bom terbaru dari Point Blank. M-14 adalah Bom Tanam/Bom Pijak, yang akan meledak dan memperlambat gerakan musuh jika diinjak/terkena kaki musuh. Bom ini bisa diletakkan di bawah tanah dan sulit terlihat musuh. Troopers harus mengambil title Explosion Commander untuk menggunakan senjata ini.

FG-42 PBM-14 PB

Satu lagi senjata baru di Point Blank, Hk-417. Sedikit cerita tentang senjata ini, Assault Rifle yang dibuat oleh Heckler & Koch HK417 ini adalah senapan tempur buatan Heckler & Koch asal Jerman.

HK-417 Point Blank

Senapan ini dibuat dalam beberapa varian laras tetapi masih tetap menggunakan amunisi peluru kaliber 7,62 mm. Senapan ini lebih condong menjadi senapan penembak jitu daripada senapan serbu, hal ini disebabkan tingkat akurasi yang tinggi dan kapasitas isi magazen yang rendah (isi 10 atau 20 butir). Varian dengan laras 20 inchi merupakan model senapan runduk dari seri senapan ini.

Ketiga senjata baru ini pasti ingin segera kalian coba. Dengan senjata baru ini semoga saja kemampuan kalian akan semakin hebat di medan perang. Selamat mencoba!


SHARE
Previous articleModern Combat 5: Blackout Bocor Sebelum Dirilis, Gameloft Aktifkan Sistem Anti Piracy
Next articleLebih Dekat dengan Si Pevoli Cantik dari Kazakhstan
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!