Comic-Con 2014: Poster Resmi Pertama Jurassic World Diungkap!

Jurassic World

Pagi ini, kabar terbaru meluncur dari film Jurassic World yang akan tayang pertengahan tahun depan. Menjelang digelarnya ajang Comic-Con 2014 dalam dua hari ke depan, sutradara Colin Trevorrow meng-update Twitter pribadinya dengan merilis poster resmi pertama dari film besutannya, Jurassic World. Didesain oleh Mark Englert, poster artistik ini rencananya akan tersedia di SDCC, namun dalam jumlah terbatas.

Sayangnya, selain poster dibawah, tidak ada detil lebih lanjut mengenai film yang proses produksinya terus dilakukan di Hawaii ini.

Dari informasi yang beredar sebelumnya, dikatakan bahwa Jurassic World akan mengambil setting waktu 22 tahun setelah apa yang terjadi di film pertamanya, Jurassic Park (1993). Rumor yang beredar menyebutkan kalau film ini akan mengambil lokasi di Isla Nublar seperti film pertamanya, dimana tempat tersebut kini telah berubah menjadi taman hiburan, seperti apa yang inginkan John Hammond pada awalnya. Taman hiburan tersebut akan seperti Sea World, dimana akan menampilkan untuk pertama kalinya, beragam dinosaurus bawah air. Film ini juga kabarnya akan menampilkan dinosaurus baru yang akan menjadi lawan hebat untuk T-Rex.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, Omar Sy. Jurassic World akan tayang pada 12 Juni 2015.

Sumber: Colin Trevorrow


SHARE
Previous articleKesempatan Kedua Mainkan “Drama Berjamur” Dalam The Last of Us Remastered
Next articleComic-Con 2014: Pixar Rilis Poster Resmi Toy Story That Time Forgot
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.