Detail Bonus Pre Order dan Collector Edition AC: Unity

Assassin's-Creed-Unity-

Ubisoft terus memberikan “iming-iming” kepada para penggemar Assassin’s Creed (AC) yang saat ini menunggu-nunggu perilisan AC: Unity. Seperti kebiasaan mereka setiap merilis seri AC baru, untuk menemani perilisan AC: Unity kali ini Ubisoft sudah menyiapkan banyak bonus bagi kamu yang melakukan pre order game ini lebih awal. Bonus untuk pre order ini berbeda-beda sesuai dengan tempat dimana kamu melakukan pre order.

Bonus pre order ini akan hadir dalam bentuk senjata in game yang bisa digunakan oleh Arno. Jika kamu melakukan pre order di Amazon, kamu akan mendapatkan Pioneer Axe yang merupakan sebuah kapak perang. Selanjutnya, bagi yang melakukan pre order di Gamestop, maka akan mendapatkan sebuah tombak Razorhead Spear yang sanggup menembus berbagai armor. Untuk Walmart, mereka menyediakan Maple Hunting Rifle, dan terakhir untuk Best Buy mereka sudah menyediakan sebuah pistol berlaras ganda Under/Over Pistol yang bisa menembakkan dua peluru dalam sekali tembak.

duniaku-acpreorder

Selain bonus pre order yang spesifik untuk setiap toko di atas, setiap gamer yang melakukan pre order juga akan mendapatkan satu misi khusus, The Chemical Revolution. Plus bagi gamer yang berada di Amerika Utara, juga akan mendapatkan satu kode yang bisa mereka gunakan untuk mengikuti kontes Spin to Win. Dalam kontes ini, gamer yang memiliki kode bisa memainkan mesin slot virtual dengan berbagai macam hadiah di dalamnya, mulai dari satu kopi game, merchandise eksklusif AC: Unity hingga kesempatan untuk datang langsung ke markas Ubisoft baik yang ada di Paris maupun yang ada di Montreal!

Detail Bonus Pre Order dan Collector Edition AC: Unity

Ubisoft membeberkan detail bonus pre order dan konten-konten yang ada dalam Collector's Edition Assassin's Creed: Unity, mulai dari senjata in-game, hingga patung Arno setinggi 40 cm!

Abaikan

Terakhir, Ubisoft juga mengkonfirmasikan Collector’s Edition yang dibanderol dengan harga US $130 atau sekitar Rp 1.5 juta. Dengan merogoh kocek sebesar itu, kamu akan mendapatkan banyak konten eksklusif selain satu kopi game originalnya, mulai dari sebuah kotak musik yang bisa memainkan theme song dari game ini, satu CD berisi soundtrack game, sebuah art book, hingga sebuah figure Arno yang tengah memegang bendera Prancis dengan lambang Assassin setinggi 16 inci atau 40,64 cm! Selain itu, kamu juga akan mendapatkan dua misi tambahan di dalam game, Killed by Science dan The Chemical Revolution.

duniaku-unitycollector-1

AC: Unity akan mengajakmu kembali ke zaman revolusi Prancis, dengan mengangkat seorang assassin bernama Arno Dorian. Dikisahkan, di Paris tahun 1789 kekacauan ada di mana-mana, yang melibatkan perselisihan antar bangsawan. Karena itu, rakyat menginginkan sebuah revolusi yang bisa menjanjikan perdamaian, dipimpin oleh Arno. AC: Unity sendiri menurut rencana akan dirilis pada 28 Oktober 2014 yang akan datang untuk PS4, Xbox One dan PC.

[Sumber: VG247[2]]


SHARE
Previous articleComic-Con: Banner Keren The Walking Dead Season 5
Next articleFinal Poster dan Soundtrack Keren dari Teenage Mutant Ninja Turtles
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.