Dwayne Johnson Perankan Captain Marvel di Shazam?

Captain Marvel

Dwayne Johnson memang bukan Superman di film DC Comics, tapi jika dia bergabung dengan keluarga DC, dia akan memiliki kekuatan yang sama dengan Kal-El!

Sebuah pernyataan menarik keluar dari mulut Dwayne Johnson, saat dia diwawancara oleh Total Film. Aktor kelahiran California, 2 Mei 1972 ini mengatakan kalau dia akan memainkan peran dalam DC Cinematic Universe, dan judul dari filmnya akan dipublikasikan dalam waktu dekat ini. Dalam wawancara yang bisa kamu lihat dibawah, ada indikasi jelas bahwa dia akan berperan sebagai Captain Marvel di Shazam.

“I will say this. There’s a character out there that we’re going to announce very soon that I’m going to play, and I’ll just say this: This character has the power of Superman, he can throw down. Just say the word. That’s all I’m going to say.” – Dwayne Johnson

Dwayne Johnson Perankan Captain Marvel di Shazam?

Dalam wawancaranya dengan Total Film, ada indikasi kuat kalau Dwayne Johnson akan perankan Captain Marvel di Shazam.

Abaikan

Captain Marvel sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Billy Batson, yang memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi sosok seperti Superman, dan disebut sebagai Captain Marvel. Dia bertransformasi menjadi Captain Marvel dengan mengucapkan ‘Shazam’.

Seperti yang ditulis diatas, Dwayne Johnson mengatakan kalau perannya akan dikonfirmasi dalam waktu dekat ini. Mungkinkah dalam Comic-Con 2014 nanti? Kita tunggu saja.

Sumber: Total Film


SHARE
Previous articleMod Baru Civilization V, Kritik Eksploitasi Pekerja yang Dilakukan FIFA untuk Persiapan Piala Dunia
Next articleNewbee Menangkan Turnament Dota 2 The International 2014
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.