Final Poster dan Soundtrack Keren dari Teenage Mutant Ninja Turtles

Simak final poster dari Teenage Mutant Ninja Turtles serta soundtrack keren film ini yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan kawan-kawan.

Final Poster dan Soundtrack Keren dari Teenage Mutant Ninja Turtles

Final Poster dan Soundtrack Keren dari Teenage Mutant Ninja Turtles

Keempat kura-kura ninja akhirnya bersama! Setelah sebelumnya kita melihat masing-masing mereka dalam poster karakternya, hari ini Paramount Pictures akhirnya merilis final poster dari Teenage Mutant Ninja Turtles yang menampilkan Leonardo (Pete Ploszek), Donatello (Jeremy Howard), Michelangelo (Noel Fisher) dan Raphael (Alan Ritchson) dalam satu poster.

Bagaimana menurutmu poster dibawah, menarik bukan? Jonathan Liebesman dan Michael Bay telah membawah tokoh ikonik Kura-kura Ninja ke level yang berbeda. Dengan efek visual yang keren dan aksi-aksi laga yang memukau, bisa dipastikan ini akan menjadi salah satu film layar lebar tersukses tahun ini.

Final Poster dan Soundtrack Keren dari Teenage Mutant Ninja Turtles

Ketika Shredder dan Foot Clan jahatnya semakin berkuasa di kota New York, dan memiliki kontrol atas polisi dan politisi disana, masyarakat pun membutuhkan pahlawan untuk membawa kota tersebut keluar dari cengkraman kejahatan Shredder.

Disaat semua melihat masa depan yang semakin suram, datanglah empat bersaudara dari selokan yang telah menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April O’Niel dan kameramennya, Vern Fenwick, keempat Kura-kura Ninja tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Berselang 23 tahun sejak Vanilla Ice membawakan Ninja Rap, soundtrack dari Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze, sebuah lagu ninja rap kembali diciptakan untuk film baru Teenage Mutant Ninja Turtles ini. Paramount Pictures dan Atlantic Records telah merilis Shell Shocked, dari Taylor Gang rappers Wiz Khalifa, Juicy J dan Ty Dolla $ign, featuring Kill Tha Noise dan Madsonik, yang merupakan soundtrack dari film ini. Ingin tahu seperti apa lagunya? Simak soundtracknya dibawah ini:

[youtube id="zss1EHSuT1A#t=182"]

Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles:

[youtube id="VhQIhTQHfcI"]

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek, Danny Woodburn. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 13 Agustus 2014.

Sumber: Paramount Pictures

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU