James Gunn Ambil Alih Avengers 3 dari Joss Whedon?

Avengers

Dikutip dari Badass Digest, sebuah rumor menarik muncul seputar langkah yang akan dilakukan Marvel dengan Marvel Cinematic Universe-nya. Situs tersebut mengklaim bahwa mereka memiliki sumber terpercaya di dalam Disney, yang mengatakan bahwa sutradara Joss Whedon kemungkinan tidak akan menyutradarai Avengers 3.

Mereka mengklaim bahwa James Gunn tengah dipersiapkan Marvel untuk mengambil alih franchise ini. Badass Digest menunjuk pada poin dimana James Gunn telah di kontrak untuk mengerjakan lagi film Marvel yang lain, meski judul dari film tersebut masih belum terungkap.

Actually my contract just says another Marvel film, it doesn’t specify. – James Gunn

Situs tersebut juga menyebutkan bahwa sutradara yang mengerjakan film Marvel, tidak pernah mengerjakan lebih dari satu film, kecuali Jon Favreau (Iron Man, Iron Man 2) dan Joss Whedon (The Avengers, Avengers: Age of Ultron). Mereka mengatakan kalau Joss Whedon kemungkinan terlalu lelah untuk menangani film ketiga Avengers. Dan James Gunn, dengan kemampuannya meng-handle beberapa karakter sekaligus, menampilkan aksi laga yang seru, serta banyaknya humor yang dia sajikan di Guardians of the Galaxy, menjadikannya orang yang tepat untuk menangani proyek Marvel selanjutnya.

Tentunya, kabar ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Marvel. Kita pun juga tidak bisa mengatakan kalau karya James Gunn lebih bagus dari Joss Whedon karena Guardians of the Galaxy sendiri masih belum tayang di sini. Tapi benarkan Marvel akan mengganti Joss Whedon, setelah dia berhasil membawa The Avengers (2012) menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

James Gunn
James Gunn

SHARE
Previous articleFinal Poster dan Soundtrack Keren dari Teenage Mutant Ninja Turtles
Next articleFitur Save on Facebook Membantu Kita Meyimpan Semua Konten News Feed
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.