Sambut Kemeriahan Indonesia Game Show 2014!

Sebelumnya duniaku juga sudah menyampaikan kalau akan ada Game Developer Awards dan 4 tournament game-game populer di Indonesia. Tapi, sebenarnya seperti apa sih Indonesia Game Show tahun ini?

Sambut Kemeriahan Indonesia Game Show 2014!

Sambut Kemeriahan Indonesia Game Show 2014!

Seperti yang sudah kita ketahui, 15-17 Agustus 2014 akan ada salah satu event game terbesar di Indonesia, Indonesia Game Show (IGS) 2014. Sebelumnya duniaku juga sudah menyampaikan kalau akan ada Game Developer Award dan 4 tournament game-game populer di Indonesia. Tapi, sebenarnya seperti apa sih Indonesia Game Show tahun ini?

Indonesia Game Show (IGS) 2014, diselenggarakan oleh Majalah Gamestation pada tanggal 15 – 17 Agustus 2014 di Cendrawasih Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Sambut Kemeriahan Indonesia Game Show 2014!

Acara ini merupakan pameran game terbesar di Indonesia yang akan berlangsung selama 3 hari. Tujuan diselenggarakannya Indonesia Game Show 2014 untuk memperkenalkan dan meningkatkan industri game saat ini di Indonesia, memperkenalkan industri teknologi yang mendukung industri game di Indonesia. Sebagai pameran game terbesar di Indonesia, IGS 2014 dijadikan wadah untuk mempersatukan komunitas dan pecinta e-sport di Indonesia.

PT. Megindo Tunggal Sejahtera sebagai perusahaan yang menaungi Majalah Gamestation ingin menjadikan event ini sebagai jembatan antar pelaku game untuk memajukan industri game indonesia. “Semoga dengan event Indonesia Game Show ini, bisa menjadi jembatan penting antara game developer dengan para pebisnis dan pencari bakat untuk memajukan industri games di Indonesia. Game bukan hanya alat untuk hiburan semata, industri gaming di sebuah negara bisa menjadi sebuah kekuatan penting yang mendukung kemajuan ekonomis sebuah negara," kata Wendy Chandra, selaku CEO PT. Megindo Tunggal Sejahtera.

Sambut Kemeriahan Indonesia Game Show 2014!

Selain Game Developer Award dan kompetisi game seperti DOTA 2, CSGO, PES 2014, Tekken Tag Tournament 2. IGS 2014 juga menghadirkan kompetisi game yang dilaksanakan oleh local publisher di Indonesia seperti Lyto, Clash Of God dari Qeon dan CSO dari Megaxus. Serta Mobile Games Championship yang kali ini akan disponsori oleh Smartfren dan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan produk produk Smartfren.

So, kosongkan jadwal kalian pada 15-17 Agustus 2014 untuk ikut dalam kemeriahan Indonesia Game Show 2014. Untuk update informasi IGS 2014, kalian bisa bergabung di Facebook IGS atau follow Twitter IGS 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU