Yuk Intip One Piece Restaurant Baratie di Odaiba!

Pada 28 Juni lalu, One Piece Restaurant Baratie resmi dibuka berlokasi di taman atap bangunan utama Fuji TV di Odaiba. Restoran ini terinspirasi dari restoran laut dengan nama yang sama pada manga dan anime populer One Piece di mana salah satu anggota Straw Hat Pirates, Sanji, pernah bekerja sebagai kepala koki pengganti.

Yuk Intip One Piece Restaurant Baratie di Odaiba!

Pada 28 Juni lalu, One Piece Restaurant Baratie resmi dibuka berlokasi di taman atap bangunan utama Fuji TV di Odaiba. Restoran ini terinspirasi dari restoran laut dengan nama yang sama pada manga dan anime populer One Piece.

Abaikan

Baratie di Odaiba ini berkonsep sebagai sebuah restoran hiburan yang merepresentasikan dunia One Piece. Untuk datang ke restoran ini, pengunjung bisa datang ke lantai tujuh gedung Fuji TV di taman atap melalui eskalator. Pengunjung akan disambut pada pintu masuk yang terbuka lebar berupa mulut seekor ikan.

Fitur makanan tersedia mewakili petualangan Straw Hat Pirates selama di “East Blue,” “Grand Line,” dan “New Worldstory arc. Menu yang tersedia  direncanakan akan berganti setiap beberapa bulan. Menu yang tersedia menyajikan berbagai seafod dan makanan lainnya dengan nama yang unik seperti  “Receiving the Blessing of the East Blue”, dan makanan penutup “‘Devil Fruit”. Namun yang perlu diperhatikan adalah menu saat makan siang dan makan malam akan berbeda. Sebelum Anda menuju ke sana, pastikan untuk memeriksa situs resmi untuk melihat menu apa yang akan disajikan dan jadwal kegiatan di sana.

Tidak sekadar menghadirkan makanan, Baratie menghadirkan suasana yang menyenangkan untuk dinikmati. Dari dapur kita dapat mendengar suara Sanji dan Luffy (kita akan bertanya-tanya apakah dia benar-benar bekerja dengan percakapan seribut itu). Selain itu, tergantung pada jadwal, sang owner, koki Zeff akan muncul.

Seperti apa tampilan One Piece Restaurant Baratie ini? Yuk kita lihat penampakannya di sini!

Baratie

Tampilan depan One Piece Restaurant Baratie

Baratie 04

Kepala kapal “Going Merry” ikut menyambut para pengunjung!

Baratie 02

Luffy dan Tony Chopper juga ikut menyambut di sekitar pintu depan

Baratie 08

Sanji juga ikut menyambut dengan berlatarkan para koki yang sedang bekerja

Baratie 07

Para Raja Laut yang siap kamu santap…eh…

Baratie 01

Kalau kamu beruntung, sang owner koki Zeff akan hadir menyajikan santapan kesukaanmu!

Baratie 03

Beberapa hidangan yang disajikan di One Piece Restaurant Baratie

Baratie 05

Berbagai cinderamata bisa kamu dapatkan di Mugiwara Store.

Informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di sini One Piece Restaurant Baratie


SHARE
Previous articleStyx: Master of Shadows, Uji Kemampuan Memanjat Menara Bersama Sesosok Goblin!
Next articleKesempatan Kedua Mainkan “Drama Berjamur” Dalam The Last of Us Remastered
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.