Detail Perdana Agent Locke, Protagonis Utama dalam Halo: Nightfall

duniaku-halonightfall-1

Seperti yang pernah kami tulis sebelumnya, Microsoft dan 343 Industries memberikan janji bahwa dalam San Diego Comic Con (SDCC) 2014 yang akan berlangsung mulai 24 Juli besok mereka akan menampilkan detail perdana dari Halo: Nightfall. Belum juga SDCC 2014 bergulir, Microsoft sudah menampilkan beberapa screenshot dari film pendek yang diproduksi oleh Ridley Scott ini. Dan melalui beberapa screenshot ini, Microsoft menampilkan sosok spartan yang akan menjadi karakter utama dalam serial ini, yaitu Agent Locke!

duniaku-halonightfall-2

Dalam Halo: Nightfall, Agent Locke diperankan oleh Mike Colter, aktor yang sebelumnya pernah mengisi peran di beberapa serial televisi seperti ER dan The Good Wife. Microsoft sendiri mendeskripsikan Locke sebagai satu karakter sentral baru dalam universe Halo, yang juga akan memiliki peran penting dalam Halo 5: Guardians. Halo: Nighfall sendiri ber-setting di antara event dalam Halo 4 dan Halo 5: Guardians, dimana dalam film pendek ini akan mengisahkan latar belakang kisah dari Agent Locke, dan membantu kita mengenal dirinya lebih banyak sebelum kembali bertemu dengannya dalam Halo 5: Guardians nanti.

Colter sendiri memberikan tanggapannya terhadap Halo: Nightfall ini. “Ketika pertama kali saya mendengar proyek ini, Halo: Nighfall dipresentasikan sebagai sebuah film yang selanjutnya di-edit menjadi beberapa chapter, jadi dalam banyak hal Halo: Nighfall adalah sebuah film. Perbedaannya hanya terletak pada perilisannya yang akan terbagi dalam beberapa segmen,” ungkap Colter seperti dikutip dari Variety. Ketika ditanya apa adegan favoritnya di Halo: Nighfall, Colter mengungkapkan adanya sebuah adegan aksi dengan banyak efek spesial di dalamnya.

duniaku-halonightfall-3

Menurut rencana, Halo: Nightfall pertama kali akan dirilis bersamaan dengan bundel Halo: The Master Chief Collection pada bulan November 2014 yang akan datang. Dengan SDCC 2014 yang akan segera bergulir, kita tunggu saja detail lain dari Halo: Nightfall, bahkan kemungkinan besar Microsoft akan menampilkan trailer perdananya menilik janji yang sudah mereka utarakan sebelumnya.

[Sumber: Variety/Halo Waypoint]


SHARE
Previous articleDiskon dan Item Baru di Ramadhan Sale Tantra Online 2
Next articleWargaming akan Ikut Memeriahkan Gamescom 2014
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.