Finishing Move dan Senjata Baru, Paket Lengkap Update Dizzel Reload

Dizzel Reload Senjata Juli

Bagaimana pertempuran Punisher di medan perang Dizzel Reload? Jika masih kesulitan menang, mungkin kalian harus terus latihan. Atau masalah tersebut bisa kalian atasi dengan update dari Dizzel Reload beberapa waktu lalu ini.

Dizzel Reload menambah, senjata, map, sekaligus finishing move terbaru yang menjadi kekuatan game TPS (Third Person Shooting) ini. Mari sedikit kita bahas update terbaru ini dimulai dari senjata.

Dizzel Reload Senjata FN-FNC KS-23

FN-FNC dan KS-23 jadi dua senjata baru di Dizzel Reload yang bisa kamu gunakan. FN-FNC adalah Versi pembaruan dari rifle standar Belgia pada perang dunia kedua. Desain dasarnya adalah daya hancurnya yang lebih diutamakan. Sedangkan, KS-23 adalah Shotgun buatan Rusia. Menggunakan .23mm kaliber, dengan Fire Rate yang tinggi tapi dengan kapasitas peluru yang sedikit. Dua senjata tersebut akan ditambahkan oleh headgear baru, GT Google.

Dizzel Reload Map Juli

Untuk penambahan map, disediakan untuk para penggila Chase Mode. Old City, Sebuah kota sepi di Siberia Barat. Ceritanya adalah pasukan Escort membawa barang berharga menghadapi ancaman langsung dan memutuskan untuk menghancurkan kargo daripada jatuh ke tangan ke perampok. Dengan perubahan dalam misi, kota yang tenang dan sepi terbangun dalam pertempuran antara Predators VS Protectors. Selain bisa untuk Chase Mode, map yang cukup luas ini bisa juga untuk Demolition Mode.

Bagian akhir, finishing move yang lebih sadis hadir di sini. Karena Dizzel Reload bukan hanya sekadar tembak-menembak antar Punisher. Dalam video ini kalian bisa menyaksikan seberapa sadis kalian bisa membunuh lawan.

Finishing Move dan Senjata Baru, Paket Lengkap Update Dizzel Reload

Dizzel Reload menambah, senjata, map, sekaligus finishing move terbaru yang menjadi kekuatan game TPS (Third Person Shooting) ini. Mari sedikit kita bahas semua update tersebut.

Abaikan

Semua update ini sudah bisa dicoba sekarang, bagi yang ingin mengetahui info lebih lanjut dari senjata dan map bisa dilihat di sini. untuk finishing move-nya di link berikut ini.


SHARE
Previous articleSony Kembali Ungguli Microsoft, PS4 Menjadi Konsol Now Gen Terlaris 6 Bulan Berturut-turut!
Next articleHasil Karya Para Seniman Timur dan Barat yang Akan Hadir di STGCC 2014
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!