Wargaming akan Ikut Memeriahkan Gamescom 2014

231

Wargaming pada hari ini mengumumkan kehadirannya di gamescom 2014, yang merupakan sebuah pameran untuk Permainan interaktif dan hiburan terbesar didunia, yang akan diadakan di Koelnmesse Cologne, Jerman yang akan berlangsung pada tanggal 13-17 Agustus 2014. Wargaming akan menghadirkan sebuah booth tontonan yang menarik, serta membawakan merek dagangnya yang dipadupadankan dari AAA military sebagai game pertempuran yang berpengalaman sekaligus akan memberikan sederet hadiah yang disediakan untuk para peserta dan pemirsa di rumah

Untitled-123

Paket lengkap dari semua aksi Wargaming akan tersaji di booth seluas 720 meters yang bertempat di Hall 8. Dalam booth ini peserta dipersilahkan terlibat di setiap pertempuran yang ada dan menguji kemampuannya. Beberapa game yang bisa dimainkan, World of Tanks (PC), World of Tanks: Xbox 360 Edition, MMO World of Warplanes (PC), dan satu keluaran terbaru, yaitu World of Tanks Blitz (iOS). Serta, penampilan perdana World of Warships (PC), yang juga akan menjadi kesempatan peserta untuk mengetahui lebih dalam game ini dan jadi yang pertama merasakan pertempuran angkatan laut.

WoT_Blitz_Screens_Combat_Image_02

Untuk hiburan hariannya akan dimulai dengan immersive games dari Wargaming  pada acara pertunjukan yang disiarkan secara langsung, dilanjutkan dengan game presentasi, lalu bincang-bincang dengan bintang tamu spesial dan game developer, kemudian masuk pada sesi pemberian hadiah, tentunya hadiah yang akan diberikan sangatlah spektakuler yang diantaranya Alienware X51 gaming system, HyperX FURY USB drives, Razer peripherals, Logitech hardware, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan lewatkan Wargaming pada gamescom studio pada hari Rabu, 13 Agustus serta Jumat dan Sabtu, 15-16 Agustus 2014. Pastikan untuk datang ke booth Wargaming untuk semua gamenya, sehingga para pengunjung dapat memainkan game pertempuran military games secara gratis dan dapatkan hadiahnya dalam acara pertunjukan game  terbesar di planet ini.


SHARE
Previous articleDetail Perdana Agent Locke, Protagonis Utama dalam Halo: Nightfall
Next articleXiaomi Umumkan Wearable Device Pertamanya, Mi Band. Harganya Hanya Rp. 100 ribuan!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.