Comic-Con 2014: Disney Rilis Trailer Baru dari Star Wars Rebels

Star Wars Rebels

Meski Star Wars: Episode VII tidak ikut meramaikan Comic-Con 2014, namun bukan berarti Star Wars tidak ambil bagian dalam ajang besar ini. Karena Disney dan LucasFilm dijadwalkan akan ikut mengisi acara dalam San Diego Comic-Con 2014, untuk mempromosikan serial animasi terbaru mereka, Star Wars Rebels, yang akan ditayangkan di Disney XD.

Pagi ini, telah dirilis sebuah extended trailer dari Star Wars Rebels, yang merupakan kelanjutan dari trailer yang telah dirilis pada awal bulan Mei yang lalu. Simak bagaimana Obi Wan Kenobi mengirim pesan khusus ke seluruh galaksi, untuk memberi peringatan bahwa The Jedi Order dan The Republic telah jatuh. Dan inilah momen lahirnya The Rebellion, sekelompok kecil Pejuang Kemerdekaan yang bersatu untuk melawan Darth Vader dan Imperial Forces-nya. Seperti apa serunya aksi para Rebellion? Simak dalam trailer terbaru Star Wars Rebels, dibawah ini:

Comic-Con 2014: Disney Rilis Trailer Baru dari Star Wars Rebels

Simak aksi seru para Rebellion setelah Obi Wan Kenobi memperingatkan tentang kejatuhan The Jedi Order dan The Republic, dalam trailer terbaru Star Wars Rebels.

Abaikan

Alur cerita dan waktu dari Star Wars Rebels terjadi diantara Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope, tepatnya 14 tahun setelah Revenge of the Sith, dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk. Star Wars Rebels bercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire.

Star Wars

Sumber: RebelsReport


SHARE
Previous articleHasil Karya Para Seniman Timur dan Barat yang Akan Hadir di STGCC 2014
Next articleComic-Con 2014: Tampilan Pertama Chappie, Film Robot Terbaru dari Sony Pictures
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.