Comic-Con 2014: Entertainment Weekly Publikasikan Concept Art Baru Ant-Man

Melalui Entertainment Weekly, Marvel telah merilis concept art baru dari Ant-Man yang menampilkan Michael Douglas sebagai Hank Pym.

Ant-Man

Kali ini, update terbaru datang dari film pertama dari Tahap Ketiga, Ant-Man. Melalui Entertainment Weekly, Marvel telah merilis concept art baru dari Ant-Man yang dibuat oleh Andy Park, yang menampilkan Michael Douglas sebagai Hank Pym. Berikut concept art-nya:

Ant-Man

Setiap tahunnya, Marvel tidak pernah melewatkan kesempatan untuk ikut meramaikan Comic-Con, guna mempromosikan film-film terbaru mereka. Tidak diketahui secara pasti, namun rumor yang beredar menyebutkan kalau Marvel akan memboyong seluruh pemain Ant-Man ke San Diego Comic-Con 2014 pada hari Sabtu nanti. Film Ant-Man sendiri dijadwalkan akan dimulai proses syutingnya pada bulan Agustus nanti.

Ant-Man merupakan film superhero pertama dalam Marvel’s Phase Three, yang mengangkat kisah tentang Hank Pym, seorang ilmuwan seorang yang menciptakan sebuah zat yang memampukannya untuk mengecil seukuran semut dan bisa berkomunikasi dengan serangga.

Disutradarai oleh Peyton Reed dan dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Evangeline Lilly, Patrick Wilson, Corey Stoll, David Dastmalchian. Ant-Man akan tayang pada 17 Juli 2015.

Sumber: EW

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.