Comic-Con 2014: Sony Umumkan Jadwal Rilis The Amazing Spider-Man 3 dan The Sinister Six

The Amazing Spider-Man 2

Banyak spekulasi yang mencuat tentang bagaimana nasib franchise The Amazing Spider-Man selanjutnya. Pada pertengahan bulan Juni tahun lalu, Sony telah menjadwalkan The Amazing Spider-Man 3 untuk rilis pada 10 Juni 2016, dan 4 Mei 2018, untuk The Amazing Spider-Man 4. Namun kini rencana tersebut telah berubah, karena pagi ini Sony mengumumkan bahwa mereka akan merilis The Sinister Six lebih dulu sebelum film ketiga Spider-Man, yaitu pada 11 November 2016, dan kemudian diikuti oleh The Amazing Spider-Man 3 pada 2018.

Untuk film The Sinister Six, Drew Goddard (Cloverfield, The Cabin in the Woods, World War Z) telah ditunjuk untuk mengerjakan naskahnya. Film ini sendiri akan menampilkan sejumlah villain dari Marvel Comics, yang akan semakin mengembangkan alur cerita yang sudah tercipta melalui dua film The Amazing Spider-Man sebelumnya.

“With The Sinister Six in the hands of writer-director Drew Goddard, we feel extremely confident placing the film on a prime date in 2016.” – Doug Belgrad, president dari Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group

Lebih lanjut, jadwal lama The Amazing Spider-Man 3 yaitu 6 Juni 2016, akan digantikan oleh film baru adaptasi game, Uncharted.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleComic-Con 2014: Entertainment Weekly Publikasikan Concept Art Baru Ant-Man
Next articleEA Ingin Rilis Battlefront Mendekati Jadwal Rilis Star Wars Episode VII
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.