Comic-Con 2014: Foto Pertama Rupert Friend dalam Film Hitman: Agent 47

Hitman Agent 47

Satu lagi, film layar lebar yang diadaptasi dari game, dan diberi judul Hitman: Agent 47. Hari ini 20th Century Fox melalui akun Facebook-nya telah merilis foto pertama film ini yang menampilkan Rupert Friend (Homeland) sebagai Agent 47.

Hitman: Agent 47 adalah film adaptasi top-selling video game yang mengangkat kisah tentang seorang pembunuh elit yang lahir dari rekayasa genetik, yang hanya dikenal dari dua digit angka – 47 – yang ada di leher belakangnya. Target barunya adalah seorang wanita muda yang melarikan diri dari sebuah organisasi rahasia yang memiliki kekuatan besar.

Hitman: Agent 47 sendiri merupakan reboot dari film Hitman yang dirilis tahun 2007. Sebelum memasang Rupert Friend sebagai pemeran utamanya, film ini awalnya akan memasang Paul Walker sebagai pemeran Agent 47. Sayangnya, sebelum terlibat lebih lanjut dengan proyek film ini, Paul Walker tewas akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada akhir November tahun lalu.

Kini, dengan pemain serta alur cerita yang baru, mampukah Hitman: Agent 47 meraih kesuksesan melebihi film sebelumnya? Kita lihat saja nanti.

Disutradarai oleh Aleksander Bach dan dibintangi oleh Rupert Friend, Zachary Quinto, Hannah Ware, Thomas Kretschmann, Ciarán Hinds. Hitman: Agent 47 akan tayang pada 27 Februari 2015.

Sumber: 20th Century Fox


SHARE
Previous articleModern Combat 5: Blackout Resmi Dirilis, Kini Kita Juga Berperang Menggunakan DRONE!
Next articlePatch Terbaru Monkey King Online Munculkan Demon Wanita
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.