Dapatkan The Sims 2 Gratis di Origin Sekarang Juga!

duniaku-thesims2-1

Minggu lalu, EA mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah mengakhiri dukungan untuk The Sims 2, entah itu dalam bentuk patch maupun ekspansi-ekspansi barunya. Sebagai kompensasi, mereka pun menawarkan upgrade gratis ke Ultimate Collection bagi siapa saja yang memiliki kopi game digital dari The Sims 2. Namun pertengahan minggu ini, mereka mengubah kebijakan kompensasi tersebut, dimana kini The Sims 2 Ultimate Collection bukan hanya upgrade gratis untuk para pemilik The Sims 2, melainkan bisa didapatkan secara gratis oleh siapa saja!

The Sims 2 Ultimate Collection ini berisi game utama dan juga seluruh ekspansi dan juga pack-pack yang dirilis pasca perilisan game ini pertama kali tahun 2004 lalu. Total ada delapan ekspansi yang dirilis EA untuk game ini, meliputi University, Nightlife, Open for Business, Pets, Seasons, Bon Voyage, Free Time dan Apartment Life. Selain itu, mereka juga sudah merilis lebih dari sepuluh stuff pack yang berisi item, pakaian hingga furnitur baru.

duniaku-thesims2-2

The Sims 2 Ultimate Collection ini bisa didapatkan secara gratis bagi siapa saja yang sudah terdaftar sebagai member Origin. Bagaimana cara mendapatkannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Download dan install terlebih dahulu client Origin. Jika kamu sudah memiliki Origin ter-install di PC-mu, langsung jalankan perintah nomor 3.
  2. Kamu belum terdaftar sebagai anggota Origin? Kamu bisa mendaftar secara gratis melalui link berikut ini.
  3. Jalankan client Origin yang ada di PC-mu, dan login ke akun Origin yang sudah kamu daftarkan tadi.
  4. Dari tab Games, pilih Redeem Product Code dan masukkan kode berikut ini: I-LOVE-THE-SIMS.
  5. Jika kamu sudah terdaftar sebagai anggota Origin, kamu juga bisa redeem kode tersebut secara online. Cukup kunjungi Redemption Page dan login menggunakan akun Origin-mu. Lalu masukkan juga kode I-LOVE-THE-SIMS di kolom Product Code.

Bergegaslah, karena game gratis ini hanya bisa kamu dapatkan hingga tanggal 31 Juli 2014 yang akan datang! Setelah lewat tanggal tersebut, kamu tidak akan bisa mendapatkannya lagi meskipun sudah memasukkan kode yang sama.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleNatasha Borzenkova, Specialist Baru Rusty Hearts Indonesia
Next articlenVidia Siapkan Banyak Game yang Optimalkan Tegra K1 Untuk Shield Tablet
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.