Jadwal Rilis Baru Pirates of the Caribbean 5 di Publikasikan

Setelah ditunda untuk waktu yang belum ditentukan akibat gagalnya The Lone Ranger, hari ini pihak Walt Disney Pictures akhirnya mempublikasikan jadwal rilis baru dari Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Jadwal Rilis Baru Pirates of the Caribbean 5 di Publikasikan

Jadwal Rilis Baru Pirates of the Caribbean 5 di Publikasikan

Bersamaan dengan dimulainya hari pertama Comic-Con 2014, hari ini Walt Disney Pictures akhirnya mengumumkan jadwal rilis baru untuk film kelima Pirates of the Caribbean, yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Pihak studio menjadwalkan film ini akan tayang di layar lebar pada 7 Juli 2017.

Awalnya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan akan rilis pada 10 Juli 2015. Namun pihak Walt Disney Pictures terpaksa harus menundanya akibat kerugian yang sangat besar dari gagalnya film The Lone Ranger.

Untuk film kelima ini, Jeff Nathanson (Catch Me If You Can, The Terminal) telah dipercaya untuk mengerjakan naskahnya. Sedangkan untuk kursi sutradara, pihak studio mempercayakannya kepada Espen Sandberg dan Joachim Rønning, dimana ini merupakan film ber-budget besar pertama yang mereka kerjakan.

Belum banyak detail yang terungkap tentang film kelima ini, selain Johnny Depp yang dipastikan akan kembali memainkan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow.

Sumber: Movieweb

ARTIKEL TERBARU