Jadwal Rilis Baru Pirates of the Caribbean 5 di Publikasikan

Pirates

Bersamaan dengan dimulainya hari pertama Comic-Con 2014, hari ini Walt Disney Pictures akhirnya mengumumkan jadwal rilis baru untuk film kelima Pirates of the Caribbean, yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Pihak studio menjadwalkan film ini akan tayang di layar lebar pada 7 Juli 2017.

Awalnya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan akan rilis pada 10 Juli 2015. Namun pihak Walt Disney Pictures terpaksa harus menundanya akibat kerugian yang sangat besar dari gagalnya film The Lone Ranger.

Untuk film kelima ini, Jeff Nathanson (Catch Me If You Can, The Terminal) telah dipercaya untuk mengerjakan naskahnya. Sedangkan untuk kursi sutradara, pihak studio mempercayakannya kepada Espen Sandberg dan Joachim Rønning, dimana ini merupakan film ber-budget besar pertama yang mereka kerjakan.

Belum banyak detail yang terungkap tentang film kelima ini, selain Johnny Depp yang dipastikan akan kembali memainkan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleComic-Con 2014: 16 Poster Karakter dari The Expendables 3
Next articleComic-Con 2014: Batsuit Baru dari Batman v Superman Dipamerkan di San Diego
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.