Marvel Umumkan Jadwal Rilis Film Ketiga Mereka di 2018

Marvel

Selang beberapa saat setelah Sony Pictures memundurkan jadwal rilis The Amazing Spider-Man 3 ke 2018, yang secara otomatis juga memundurkan jadwal rilis The Amazing Spider-Man 4, untuk waktu yang belum diketahui kapan, Marvel Studios kembali mengumumkan jadwal rilis film terbaru mereka yang akan mengambil tanggal 4 Mei 2018. Jadwal tersebut merupakan jadwal rilis The Amazing Spider-Man 4, sebelum akhirnya film tersebut diundur.

Sebelumnya, Kevin Feige selaku presiden dari Marvel, sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin Marvel Studios merilis dua film setiap tahunnya, satu film sekuel dan satu film baru. Namun dengan jadwal rilis film baru ini, sepertinya Marvel tidak puas hanya merilis dua film setiap tahun. Karena beberapa hari yang lalu, Marvel sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis dua film baru di 2018, tepatnya pada 6 Juli dan 2 November. Sayangnya, sampai saat ini pihak studio masih menutup rapat-rapat tentang judul dari film-film tersebut, dan keenam film itu masih menjadi misteri sampai saat ini.

Setelah tayangnya Guardians of the Galaxy minggu depan, Marvel telah menjadwalkan dua film untuk 2015, yaitu Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015 dan Ant-Man pada 17 2015, yang kemudian dilanjutkan oleh Captain America 3 pada 6 Mei 2016. Marvel juga telah menyiapkan tanggal 28 Juli dan 3 November 2017; 4 Mei, 6 Juli dan 2 November 2018; dan 3 Mei 2019, untuk merilis film-film baru mereka.

Kini yang mengusik rasa penasaran kita adalah, film apa saja itu? Mungkinkah Marvel akan membukanya di Comic-Con nanti? Kita tunggu saja.

Sumber: Marvel Studios


SHARE
Previous articleComic-Con 2014: Tampilan Pertama The Hobbit: The Battle of The Five Armies
Next articlePara Anggota Guardians of Galaxy Ikut Ramaikan Disney Infinity 2.0!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.