Para Anggota Guardians of Galaxy Ikut Ramaikan Disney Infinity 2.0!

duniaku-disneyinfinity-1

Sekitar akhir April lalu, Disney memberikan kejutan dengan mengkonfirmasikan “gelombang kedua” dari Disney Infinity yang mereka sebut dengan Disney Infinity 2.0. Yang menarik, dalam Disney Infinity 2.0 ini mereka menggandeng Marvel untuk menghadirkan lebih dari dua puluh superhero dalam bentuk figurine, Play Set, dan juga bisa dimainkan dalam mode Toy Box-nya. Setelah pertama kali mengkonfirmasikan anggota The Avengers, kali ini Disney dan Marvel pun mengkonfirmasikan bahwa para anggota Guardians of the Galaxy juga akan muncul dalam game ini!

Para Anggota Guardians of Galaxy Ikut Ramaikan Disney Infinity 2.0!

Marvel dan Disney mengkonfirmasikan bahwa karakter Guardians of the Galaxy bukan hanya muncul dalam layar lebar, tetapi juga akan hadir dalam Disney Infinity 2.0!

Abaikan

Dirilis sekitar satu bulan setelah filmnya pertama kali meluncur di pasaran 1 Agustus 2014 nanti, Play Set Guardins of the Galaxy akan menambahkan Star Lord, Groot, Gamora, Drax dan Rocket Racoon dalam roster Disney Infinity 2.0. Dalam Play Set yang disertakan, kamu akan memerankan para Guardians dalam sebuah pertempuran di luar angkasa di berbagai tempat, mulai dari stasiun luar angkasa mereka Knowhere, hingga terlibat pengejaran Ronan the Accuser dan armada Sakaaran-nya.

duniaku-disneyinfinity-10

Yang menarik, untuk memainkan Play Set ini kamu bisa menambahkan karakter lain untuk membantu The Guardians. Disney sudah mengkonfirmasikan beberapa diantaranya, seperti Iron Man dari Play Set the Avengers dan Nova dari Play Set Spider-Man bisa bergabung dengan petualangan para Guardians ini. Beberapa Power Disc juga disiapkan untuk menambah kekuatan para Guardians, seperti Power Disc untuk memunculkan Yondu hingga armor yang lebih kuat untuk Gamora. Sama seperti Play Set lainnya, seluruh konten dalam Play Set Guardians of the Galaxy ini bisa kamu gunakan dalam mode Creation di Toy Box plus semua Guardians juga bisa bergabung dalam skenario Toy Box Attack on Asgard yang tersedia.

Disney Infinity 2.0 sendiri sudah bisa kamu dapatkan mulai tanggal 23 September 2014 yang akan datang. Game ini dirilis untuk beberapa platform sekaligus, mulai dari PC, PS3, PS4, Wii U, Xbox 360 dan Xbox One.

[Sumber: CVG/AGB]